Sebelum Anda Berlangganan Spotify, Ada Baiknya Anda Mengetahui Beberapa Hal Berikut

Unbox.id – Dengan berlangganan dalam Spotify, anda akan memiliki akses langsung ke puluhan juta lagu. Tetapi sebelum anda mengetahui berapa banyak biaya yang akan dikenakan dalam Spotify, anda harus melihat apakah anda memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon – atau bahkan gratis.

Inilah biaya yang harus anda keluarkan untuk mendengarkan Spotify:

  • Spotify Gratis

Anda dapat menggunakan Spotify gratis jika anda tidak terganggu dengan beberapa batasan. Dengan akun gratis yang diunduh pada desktop atau seluler, anda bisa mendengarkan berbagai lagu favorit anda. Namun yang tidak mengenakannya saat anda asyik mendengarkan lagu favorit anda bakal banyak iklan yang berlalu-lalang. Anda juga tidak dapat mendengarkan lagu favorit anda secara offline. Tetap saja ini gratis, dan itu harga yang sesuai dengan yang anda dapatkan.

 

  • Spotify Premium

Bagi mereka yang mau mengeluarkan sedikit uang, Spotify Premium dikenai biaya berlangganan sebesar $ 10 per bulan. Spotify premium memberi anda akses tanpa batas, bebas iklan ke lebih dari 35 juta lagu, dan menariknya anda bisa memutar musik secara offline.

 

  • Spotify Untuk Pelajar

Jika anda seorang siswa, anda akan mendapat harga biaya berlangganan sebesar $ 5 per bulan, dan selain itu anda juga bisa berlangganan Hulu secara gratis. Pastikan anda mendaftar kembali sebagai siswa setelah satu tahun, atau Spotify akan menganggap anda telah lulus dan akan mulai membebankan biaya penuh kepada anda.

 

  • Spotify Family

Bagi pengguna yang telah berkeluarga mungkin lebih tertarik pada Spotify Family Premium, harganya $ 15 per bulan, dan memungkinkan bagi anda bisa munggunakannya hingga enam orang dalam satu akun saja. Keenam orang ini harus memiliki alamat yang sama untuk menggunakan Spotify Family.

  • Spotify via PlayStation

Jika anda mendaftar Spotify melalui PlayStation 4 Anda sebelum 10 Oktober 2018, anda bisa menghemat kantong anda hingga 10 persen untuk langganan bulanan selama anda memiliki layanan PlayStation Plus.

 

MEMBANDINGKAN DENGAN KOMPETITOR SPOTIFY

Pesaing Spotify terbesar, Apple Music, memiliki harga yang sama untuk berlangganan, tetapi saya anjurkan untuk mendaftar dengan Spotify dibanding dengan Apple Music.

Pesaing lainnya adalah Tidal. Layanan ini memiliki banyak poin harga, tetapi basic premium dan opsi family plan mirip dengan yang dimiliki Spotify. Anda juga dapat memilih untuk membayar $ 20 sebulan untuk mendapatkan versi hi-fi dari setiap lagu.

Baca juga – Pengguna Spotify Gratis Akan Dapatkan Spotify Connect

Tinggalkan Balasan