Connect with us

Hi, what are you looking for?

How To

Cara Menggunakan Incense Secara Maksimal di Pokemon Go

Jika Anda pemain Pokemon Go, Anda tentu sudah familiar dengan item inscese. Incense atau biasa kita kenal dengan dupa, adalah item yang bila kita gunakan memiliki fungsi memikat Pokemon untuk mendekat sehingga kita tak perlu berputar-putar untuk mencarinya.

Nah bagi Anda yang pernah menggunakannya, Anda kemungkinan akan kesal sebab Pokemon yang datang tak sebanyak yang Anda harapkan. Apa sebabnya? Menurut sebuah postingan di Gamepur.com, ada dua pola penggunaan dari incense. 

Pertama, jika Anda diam saja di satu tempat maka Pokemon akan terus berdatangan namun hanya 5 menit sekali. Nah, yang kedua adalah dengan kita terus bergerak selama waktu menyalanya incense. Cara yang kedua ini meningkatkan kemungkinan kita untuk memikat lebih banyak Pokemon sebanyak 1 Pokemon setiap 1 menitnya.

Jadi kemungkinan pemain dapat mengumpulkan sejumlah 30 Pokemon dalam waktu yang tersedia. Namun perlu diingat jika gim ini belum resmi di Indoensia dan masih terdapat bug dalam sistem pengumpulan, penghitungan jarak dan juga penetapan lokasi, hingga kemungkinan mendapat Pokemon menjadi 10-15 ekor saja.

Menurut postingan tersebut, untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan lebih banyak Pokemon, Anda harus berpindah sejauh 200 meter dari setiap lokasi Anda menemukan Pokemon. Pokemon Go secara resmi dapat dinikmati di negara Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Jepang dan sebagian negara Eropa. Maka untuk lebih maksimalnya mari kita tunggu dan berharap gim ini kaan meluncur secara resmi di Indonesia. [leo/UBX]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga