Connect with us

Hi, what are you looking for?

How To

Cara Mengganti Warna Tombol Virtual Galaxy S8

Cara Mengganti Warna Tombol Virtual Galaxy S8

Kali ini tim Unbox akan membagikan sedikit tips simpel untuk pengguna Galaxy S8, yakni cara mengganti warna tombol virtual Galaxy S8. Check this out!

Samsung Galaxy S8 memang tampil berbeda dibanding pendahulunya Galaxy S7. Ponsel flagship terbaru dari Samsung ini menanggalkan tombol navigasi berbentuk fisik dan sepenuhnya berubah menjadi navigasi virtual yang bertengger dibagian bawah layar.

Tombol virtual ini hadir dengan warna default putih seperti kebanyakan. Namun menariknya, di Galaxy S8 Anda dapat mengubah warna dari tombol virtual ini sesuai dengan keinginan Anda. Berikut Unbox akan membagikan tips cara mengganti warna tombol virtual Galaxy S8.

  1. Buka Settings
  2. Pilih Display
  3. Pilih Navigation Bar
  4. Selanjutnya langsung pilih warna yang Anda inginkan dari bagian background color

Nah, itu dia cara mengganti warna tombol virtual galaxy S8. Cukup mudah bukan? Anda dapat mengganti warna tombol virtual Galaxy S8 sesuai dengan yang Anda inginkan dan kapanpun yang Anda mau.

Demikian tips mengenai cara mengganti warna tombol virtual galaxy S8. Nantikan tips dan trik lainnya mengenai Galaxy S8 hanya di Unbox.ID.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, dan Galaxy Ring semakin ramai diperbincangkan secara online. Terbaru, Galaxy Z Fold...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Galaxy Z Fold 6 diharapkan memiliki desain yang lebih tipis dan menggunakan bingkai titanium. Berdasarkan kabar terkini, Galaxy Z Fold 6...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Samsung kini berusaha melebarkan sayap inovasi produk smartphone buatan mereka. Kali ini, perusahaan besar asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan dua ponsel...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung Galaxy Ring mengejutkan banyak orang saat muncul di acara Galaxy Unpacked 2024 pada 17 Januari lalu. Hari ini, Galaxy Ring kembali...