Connect with us

Hi, what are you looking for?

How To

Cara Cetak Tebal, Cetak Miring dan Coret Teks di WhatsApp

Pernah chat WhatsApp dengan seseorang yang membalas dengan teks bold, cetak miring atau teks coret, jika Anda pernah mengalaminya dan ingin bisa melakukannya juga, Anda datang ke tempat yang tepat.

Caranya cukup rumit, namun jika Anda mengikutinya dari awal pasti Anda dapat melakukannya. Berikut ini cara cetak tebal, cetak miring dan coret teks di WhatsApp.

1. Unduh aplikasi WhatsApp beta di situs resminya atau mengunjungi link di bawah.

2. Lalu, daftarkan dari Anda sebagai beta tester dengan mengikuti link di bawah.

Setelah semua selesai kini Anda dapat langsung mencoba dengan melakukan chat.

– Cetak tebal

Untuk membuat teks cetak tebal atau bold, Anda cukup menambahkan tanda asterik atau biasa disebut bintang (*) di depan dan di belakang teks yang Anda inginkan.

– Cetak Miring

Sedangkan untuk membuat teks Anda jadi cetak miring atau italics, Anda cukup menambahkan tanda underscore atau garis bawah (_) di depan dan dibelakang kata yang Anda inginkan.

– Coret atau strikethrough

Terakhir, untuk membuat pesan teks coret, Anda cukup menambahkan tanda tilde (~) di depan dan dibelakang teks yang ingin Anda coret, contohnya ~coret~.

Mudah bukan? Tidak hanya berlaku di aplikasi, kode ini juga dapat digunakan pada WhatsApp versi desktop atau WhatsApp Web Client. Selamat mencoba! [leo/UBX] 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga