Connect with us

Hi, what are you looking for?

How To

3 Aplikasi Simpan Foto dan Video di Snapchat

Layanan media sosial video, Snapchat memang sedang hit beberapa bulan belakangan ini. Banyak foto dan video menarik yang dipajang kawan-kawan Snapchat kita dan kadang kita ingin menyimpannya untuk di putar berkali-kali. Namun sayangnya platform ini tidak memungkinkan kita untuk melakukannya.

Nah jangan sedih, masih banyak jalan ke Roma. Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kita menyimpan foto atau video dari Snapchat. Berikut ini 3 aplikasi simpan video Snapchat.

1. Snapchat Saver

Dengan aplikasi ini pengguna Android mengunduh foto dan video yang diterima secara personal oleh pengguna lain maupun dari Stories. Caranya cukup mudah namun Anda memang harus menonton video atau melihat foto tersebut terlebih dahulu di aplikasi Snapchat resmi.

2. Snapbox

Aplikasi yang kini masih khusus untuk iOS ini juga memiliki kemampuna yang sama yakni untuk mengunduh video maupun foto yang telah diposting ke Snapchat. Caranya pun mudah, Anda cukup membuka aplikasi Snapbox dengan memasukkan akun Snapchat Anda.

Maka secara otomatis aplikasi ini akan menyimpan seluruh konten yang dikirimkan, namun tentu Anda tetap dapat menghapusnya jika Anda tidak menginginkannya.

3. SnapCrack

Sama seperti dua aplikasi di atas, SnapCrack memungkinkan pengguna Snapchat untuk mengunduh konten video maupun foto. Namun aplikasi ini memiliki kemampuan tambahan selalin menyimpan konten yakni share konten yang ada di galeri smartphone.

Nah, itu dia tiga aplikasi yang berguna bagi Anda yang gemar ber-Snapchat-ria. Link unduh tersedia di atas bagi Anda yang ingin langsung mencobanya. [leo/UBX]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga