Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Wow! Realme C51 NFC Turun Harga!

Realme C51 NFC_1a
Realme C51 NFC. (Sumber: GizChina)

Unbox.id – Realme mengumumkan smartphone entry-levelnya, Realme C51 NFC, menurunkan harganya menjadi Rp1.399.000 dari harga aslinya Rp1.699.000 untuk model 4GB + 4GB*/64GB. Model 4GB + 4GB*/128GB kini dibanderol Rp1.699.000 dari harga aslinya Rp1.899.000. Harga baru ini berlaku untuk seluruh saluran penjualan resmi Realme, baik online termasuk Realme.com, maupun offline seperti di Realme Brand Store dan toko mitra resmi. Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Chu menyatakan Realme C51 merupakan smartphone terbaik di segmen harganya yang menghadirkan serangkaian spesifikasi lengkap dan berbagai fitur yang disukai anak muda.

Dibekali 33W SUPERVOOC

Realme C51 NFC_2b

Realme C51 NFC.(Sumber: Tech Signal)

Pak Ellen mengatakan: “Dengan harga yang semakin terjangkau, kami berharap semakin banyak anak muda Indonesia yang bisa merasakan smartphone berkualitas dengan sederet fitur unggulan tanpa harus mengeluarkan banyak budget.”

Realme C51 dilengkapi dengan a SUPERVOOC 33W. Pengisian daya hanya membutuhkan waktu 28 menit. Isi daya baterai hingga 50%. Dengan baterai besar 5000mAh, pengguna dapat menikmati waktu standby hingga 40 hari dan waktu menelepon 37 jam.

Kombinasi baterai besar dan fast charging ini akan menunjang produktivitas anak muda sehingga dapat terus beraktivitas tanpa khawatir kehabisan daya pada ponsel Realme mereka.

Desain Stylish

Realme C51 juga menawarkan tampilan yang ramping, dengan bodi ramping berukuran tebal 7,99mm. Saat terkena cahaya, bodi atas Realme C51 terlihat kilap sedangkan bodi bawah menampilkan tekstur matte, menjadikan desain keseluruhan lebih dinamis dan modis.

Realme C51 tampil menonjol dengan desain berkilau ramping dalam dua pilihan warna: Mint. Karbon biru dan hitam. Ada juga fitur Mini Capsule yang unik, yang pas dengan layar dan menampung kamera depan berukuran kecil.

Performa dan Kamera

Dari segi performa, Realme C51 memiliki kombinasi RAM 4GB + RAM dinamis 4GB dan penyimpanan hingga 128GB. Memori yang besar akan memberikan kebebasan untuk menyimpan file atau menginstal aplikasi dan game populer.

Selain itu, Realme C51 juga mendukung memori eksternal melalui kartu MicroSD berkapasitas hingga 2TB. Di bidang fotografi, Realme C51 memperkenalkan kamera AI 50MP yang mampu menghasilkan foto detail dan tajam dengan resolusi tinggi.

Selain itu, pengguna dapat menghasilkan foto terindah melalui berbagai mode fotografi, termasuk mode Potret, Kecantikan, HDR, pengenalan wajah, filter, dan kontrol bokeh.

Baca juga: Model Smartphone Realme C67 Rilis Di India!

Mengenal Produk Realme

Realme C51 NFC_3c

Realme C51 NFC. (Sumber: Gadget Geek)

Realme adalah merek produk ponsel pintar dan teknologi yang didirikan pada tahun 2018. Merek tersebut merupakan anak perusahaan dari grup elektronik Tiongkok BBK Electronics Corporation, yang juga memiliki merek lain seperti Oppo, Vivo, OnePlus. Realme fokus menghadirkan smartphone dengan spesifikasi solid dan harga terjangkau.

Beberapa keistimewaan produk Realme antara lain desain menarik, spesifikasi kompetitif, dan mengedepankan inovasi teknologi. Merek tersebut telah meluncurkan berbagai model smartphone termasuk seri Realme 7, Realme X, dan Realme Narzo. Realme juga menawarkan lini produk lain seperti headphone, jam tangan pintar, dan aksesori lainnya.

Selain itu, Realme juga dikenal aktif berkomunikasi dengan komunitas pengguna melalui forum dan jejaring sosial, sehingga mereka dapat menerima masukan langsung dari pengguna dan meningkatkan atau meningkatkan produknya.

Seiring berjalannya waktu, Realme telah menjadi salah satu merek smartphone terpopuler, terutama di pasar dengan harga yang kompetitif. Harap dicatat bahwa informasi ini mungkin telah berubah sejak pembaruan terakhir saya pada bulan Januari 2022, dan perubahan produk atau strategi baru mungkin telah terjadi sejak saat itu.

Demikian artikel yang telah Unbox.id sajikan untuk Anda, apakah Anda tertarik untuk mencoba ponsel ini?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...

Realme

Unbox.id – Realme GT dikenal sebagai model andalan di lini smartphone Realme. Oleh karena itu, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun tahun...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi mengumumkan kehadiran Realme Note 50 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan seri Realme Notes pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia....