Spesifikasi & Harga Tech Industry Realme Handphone & Tablet

Warna Baru Realme X50 Pro 5G

Jakarta, Unbox.idSeperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Realme siap meluncurkan smartphone andalan terbarunya, yaitu Realme X50 Pro 5G. Meskipun perusahaan telah berbagi beberapa detail yang terkait dengan perangkat, kini perusahaan tersebut telah mengungkapkan rincian yang lebih mendalam tentang warna ponsel terbaru miliknya.

CEO Realme India Madhav Sheth telah mengumumkan bahwa X50 Pro 5G telah mencapai skor benchmark 603.871 pada AnTuTu dan menjadikannya smartphone pertama yang melampaui skor 600.000.

Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa Realme X50 Pro 5G akan datang dengan layar Super AMOLED dari Samsung dengan kecepatan refresh 90Hz dan bahan pemancar cahaya E3. Sesuai laporan sebelumnya, ponsel terbaru ini akan menampilkan layar Full HD + dengan resolusi layar 2400 x 1080 piksel dan rasio aspek 20:9.

Perangkat juga akan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 SoC terbaru bersamaan dengan modem Snapdragon X55 5G yang memungkinkan mode ganda 5G. Dia juga dikatakan mengemas hingga 12GB LPDDR5 RAM dan 256GB penyimpanan internal.

Realme baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ponsel akan datang dengan sensor utama 64MP dalam pengaturan quad-camera. Juga telah terungkap bahwa kamera ponsel ini akan hadir bersamaan dengan fitur-fitur seperti dukungan zoom hibrid 20X, teknologi zoom halus SAT Realme, peralihan tanpa batas antara mode pengambilan foto dan perekaman video.

Sedangkan untuk sektor baterai, pihak Realme telah mengonfirmasi bahwa X50 Pro 5G akan datang dengan teknologi terbaru pengisian cepat SuperWart 65W. Teknologi ini kemungkinan besar didasarkan pada teknologi pengisian SuperVOOC 2.0 yang digunakan oleh OPPO dalam model Reno Ace tahun lalu.

Xu Qi, Wakil Presiden Realme dan Presiden Pemasaran Global telah mengungkapkan bahwa smartphone Realme X50 Pro 5G akan hadir dalam warna Moss Green, yang menurutnya belum pernah diluncurkan oleh pabrikan ponsel manapun sebelumnya.

Menurut kabar yang beredar, ponsel X50 Pro 5G  terbaru dari Realme akan dihargai sekitar 696 dolar AS atau sekitar Rp 13,901 juta rupiah.

Related posts

vivo X Series Segera Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy A70 Hadir Dengan 7 Fitur Premium

Irianto Bina Dirgantara

Mandiri Syariah Mobile Menjadi Solusi Aktivitas Perbankan di Masa Pandemi Virus Corona

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment