Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo Y30i Terbukti Cocok Jadi Pilihan dengan Fitur Menarik

vivo y30i
sumber androlite

Unbox.id – Ada berbagai seri dari brand Vivo, salah satunya adalah Vivo Y30i. Sejak rilis perdana pada Mei 2020, smartphone ini memiliki harga terbarunya cocok untuk jadi pilihan.

Selain itu, secara tidak langsung, seri ini bisa dibilang versi murah (lite) dari seri Vivo Y30. Bedanya, keunikan dari versi Y30i hadir dengan desain Ultra O Screen atau punch hole display yang dikombinasikan casing glossy sehingga memberi kesan menawan dan mewah pada tampilan luar

Faktanya ada berbagai spesifikasi menarik dari Vivo Y30i:

Layar dengan kualitas bagus dan nyaman

Salah satu spesifikasi dengan Vivo Y30i hadir menggunakan layar IPS LCD 6,47 inci dengan resolusi layar HD+ (1560 x 720 piksel).

Walaupun, sekilas mungkin terlihat tidak ada yang istimewa dari layar, dengan satu fitur bernama Eye Protection Mode pada layar sehingga mampu mengatur warna tampilan agar pengguna merasa nyaman.

Kapasitas baterai besar 5.000 mAh

Ketika membeli smartphone baru, kapasitas baterai besar pertimbangan adalah kapasitas baterai besar. Tentu saja, aspek ini bisa ditemukan dalam smartphone keluaran Vivo dengan kapasitas baterai besar hingga 5.000 mAh.

Selain itu, Vivo mengklaim kapasitas baterai sehingga memiliki daya tahan lama hingga 11,35 jam (untuk gaming), 12,97 jam (streaming dan putar video), 46,3 jam (mendengarkan musik) atau 29,7 hari dalam pemakaian normal (standby).

Bukan hanya itu, Smartphone bisa menjadi alternatif powerbank untuk berbagai perangkat, termasuk smartwatch, yang menggunakan koneksi On The Go (OTG) dengan kemampuan 5V/1A Reverse Charging.

kamera Vivo Y30i

Performa chipset canggih dengan Octa Core

Keunggulan Vivo Y30i dapat dilihat dari sisi hardware yang dibekali chipset canggih dari Mediatek MT6765 Helio P35 melalui kombinasi CPU Octa-core dan GPU PowerVR GE8320.

Sedangkan pada bagian RAM dan memori, seri Vivo Y30i didukung dengan kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB sehingga kita bisa menggunakan beragam aplikasi dalam satu waktu.

Selain itu, ada slot khusus untuk menambahkan microSD apabila kapasitas internal smartphone masih kurang.

Baca juga: Vivo Y12S: Smartphone yang Bisa Dijadikan Powerbank

Triple Al Super Camera

Keunggulan menarik dari smartphone keluaran Vivo adalah karena kamera depan dan belakang yang menarik.

Pada seri Vivo Y30i ini ada tiga kamera di bagian belakang yang dibekali Triple Al Super Camera, terdiri dari 13 MP (main camera), 2 MP (super macro camera), dan 2 MP (super bokeh camera).

Bukan hanya itu, ada pula fitur LED Flash, HDR, dan panorama untuk hasil gambar terbaik.

Sedangkan, pada bagian depan terdapat kamera resolusi 8 MP untuk berfoto selfie dan video call yang mampu menghasilkan foto berkualitas dan video dengan resolusi 1080p@30fps.

Tampilan dengan desain kekinian dan bazel tipis

Seri Vivo yang hadir dengan dimensi body cukup besar yakni 162 x 76.5 x 9.1 mm.

Smartphone dengan pilihan warnanya, Dazzle Blue dan Moonstone White.

Rasio layar ke body smartphone mencapai 90,7 persen. Bukan hanya, Vivo Y30i memiliki bazel cukup tipis dengan desain kekinian.  

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – vivo Y50t telah meluncur pada Jumat, 26 November 2021 yang menghadirkan tampilan layar 6.5 inch yang beresolusi 1080×2400 pixels. Untuk beratnya 180g...

Redmi

Jakarta, Unbox.id – Ini merupakan informasi mengenai  spesifikasi  Xiaomi Redmi Note 11 4G dan bocoran harga yang dapat Anda ketahui di sini. Xiaomi Redmi...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Simak informasi mengena HP Vivo Y15a dengan harga terbaru November 2021. Vivo Y15a telah resmi dirilis pada Senin, 15 November 2021....

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Simak tentang HP Samsung Galaxy F42 5G yang dilengkapi dengan harga terbarunya. Samsung Galaxy F42 5G telah hadir untuk Anda pada...