Jakarta, Unbox.id  –  vivo Indonesia pada hari ini (16/7) resmi meluncurkan vivo X50 Series, vivo X50 Pro dan vivo X50 sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia. Melalui tagline “Photography, Redefined”, vivo mendefinisikan kembali arti inovasi premium dan teknologi terkini pada fitur kameranya, mengukuhkan vivo X50 Series sebagai smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization dari vivo Indonesia.

“Stabilitas dan kapabilitas kamera pada vivo X50 Series, didukung dengan lensa dan sensor terkini, serta keseluruhan sistem kamera yang canggih memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak cerita dan pengalaman berkesan dalam hidup yang lebih stabil di berbagai skenario,” imbuh Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia di sela-sela peluncuran secara virtual.

Mengusung teknologi utama Gimbal Stabilization yang terintegrasi satu sama lain dengan fitur kameranya seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom, vivo X50 Series memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dan video yang lebih stabil dan berkualitas tinggi.

Mobile Photography, Redefined

Integrasi teknologi professional photography pada vivo X50 Series terutama pada seri vivo X50 Pro terpusat pada teknologi Gimbal Stabilization. Teknologi gimbal kamera sistem pada vivo X50 Pro ini menggunakan struktur double ball dengan triple axis rotation, yang menawarkan five-axis stabilization.

Dirancang menghasilkan gerakan mekanis, sehingga menghasilkan stabilitas tiga dimensi dan dapat mencakup sudut pandang mencapai 300% lebih besar dari fungsi OIS (optical image stabilizer) pada umumnya.

vivo X50 Pro memiliki layar berukuran 6,56 “

Sistem stabilisasi kamera pada vivo X50 Pro ini juga mendukung banyak fitur kamera lain seperti Extreme Night Vision. Dilengkapi juga dengan lensa periskop telefoto 5x, dikombinasikan dengan algoritma zoom yang dikembangkan oleh vivo untuk mencapai 60x Hyper Zoom dan diintegrasikan oleh teknologi Gimbal Stabilization.

Sistem kamera gimbal juga menstabilkan hasil tangkapan kamera saat pengguna dalam gerakan melalui fitur Pro Sports Mode, memotret malam penuh bintang dan keindahan bulan dengan Astro Mode serta fitur Supermoon, ditambah Motion AF Tracking yang akan mengunci dan tetap fokus pada objek, meskipun objek berada di luar jangkauan dan kembali lagi.

Sedangkan pada vivo X50, mengunggulkan fitur Extreme Night Vision yang menggabungkan teknologi OIS dengan sensor IMX598 khusus sehingga meningkatkan sensitivitas cahaya keseluruhan sebesar 10%, menghasilkan pemotretan pemandangan malam yang lebih terang dan jernih.

Dukungan Ultra Stable OIS dan 20x Digital Zoom, juga menjadi poin utama dari vivo X50, sehingga konsumen dalam meminimalisir hasil foto buram dan menangkap keindahan pemandangan dalam jarak jauh. Konfigurasi kamera pada vivo X50 Series terdiri dari kamera depan 32MP dan pengaturan 48MP Pro Quad Camera 8MP Super Wide-Angle dan Super Macro Camera, serta Portrait Camera.

Performa Andal dan Desain Premium

vivo X50 Pro dilengkapi prosesor Snapdragon 765G 5G SoC dan juga dilengkapi dengan memori 8GB RAM + 256GB ROM serta daya baterai besar 4315 mAh. Sedangkan dalam vivo X50, dukungan oleh prosesor Snapdragon 730, dengan memori 8GB RAM + 128GB ROM, dan baterai 4200 mAh. Kedua performa baterai pun dioptimalkan dengan 33W vivo FlashCharge 2.0.

vivo X50 Pro tampil dengan layar 3D Curved Ultra O Screen juga didukung dengan screen fleksibel berukuran 6,56” E3 AMOLED Display dengan resolusi FHD+ 2376*1080, serta screen refresh rate yang mencapai 90/120Hz. Sedangkan vivo X50 Series juga hadir dengan definisi desain estetik dan kontemporer X Class Design. vivo X50 Pro menawarkan warna Alpha Grey yang minimalis dan elegan. Sementara vivo X50 tampil dengan pilihan warna Glaze Black dan Frost Blue yang premium.

Tampak belakang vivo X50 Pro berwarna Alpha Grey

vivo TWS Neo, Aksesoris Premium vivo Lengkapi Performa Audio vivo X50 Series Kehadiran vivo X50 Series juga dilengkapi dengan peluncuran vivo TWS Neo, wireless earphone premium dari vivo yang akan memberikan pengalaman audio lebih berkualitas. vivo TWS Neo memiliki 14,22mm driver unit ekstra besar, transmisi HD dengan standar CD dan 3 stereo sound effects yang akan menghasilkan suara lebih jernih.

vivo TWS Neo yang sudah dapat dipesan hari ini dengan harga Rp 1,099,000, namun khusus di hari peluncuran (16/7) konsumen bisa mendapatkan harga spesial senilai Rp 899,000 di jam 14.00 hingga 24.00 WIB pada official e-commerce partner vivo Indonesia Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan JD.ID.

Memperkenalkan vivo X CLUB, Komunitas vivo X50 Series dengan Benefit Eksklusif Sebagai bagian dari peluncuran vivo X50 Series di Indonesia, Setiap pengguna vivo X50 Series, yang berarti X50Pro dan X50, bisa menjadi anggota X-CLUB dengan mendaftarkan IMEI dari produknya di vivosmartphone.id untuk mendapatkan aneka benefit eksklusif. Di antaranya adalah free subscription 3 bulan YouTube Premium, VIP Service Center, penawaran diskon 20% untuk pembelian semua aksesoris vivo berupa vivo TWS Neo, layanan antar-jemput gratis, antrian prioritas, dan garansi penggantian produk dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pre-Order dan Ketersediaan

vivo X50 Series tersedia dalam dua pilihan, vivo X50 Pro dengan harga Rp. 9,999,000 dan vivo X50 dengan harga Rp. 6,999,000.

vivo TWS Neo

Mulai hari ini, 16 – 24 Juli 2020, vivo membuka program Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo X50 Series melalui lewat vivo Official Store. -Order offline melalui vivo Store di seluruh Indonesia juga dapat dilakukan dari hari ini hingga tanggal 24 Juli 2020, dan konsumen akan mendapatkan benefit langsung seperti vivo TWS Neo + V Lite Handheld Vacuum Cleaner dengan total nilai hingga 2 juta rupiah.

Related posts

Vivo Berikan Perpanjangan Garansi Hingga Akhir Juni 2020

Irianto Bina Dirgantara

Setiap Pembelian vivo Y15, Dapatkan Promo Menarik!

Irianto Bina Dirgantara

Laptop Gaming LenovoTM Legion Terbaru Hadirkan Teknologi NVIDIA®, Intel®, dan AMD RyzenTM

Leave a Comment