Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo V30 Dengan Sertifikat NBTC Akan Segera Diluncurkan

Vivo
Vivo V30 Sergera Diluncurkan | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Produsen smartphone Vivo dengan seri V30 mendatang secara konsisten mengurus tahap permohonan sertifikasi baru selama beberapa hari terakhir. Awal pekan ini, produk tersebut sudah bisa terlihat di platform sertifikasi TDRA UEA. 

Pada kesempatan sebelumnya, produk tersebut juga sudah terlihat di platform SDPPI dan TKDN Indonesia. Juga terdapat di NCC Taiwan, Bluetooth SIG, dan situs Geekbench. Kini, telah mengantongi persetujuan dari otoritas NBTC yang ada di Thailand. 

Baca juga: Omen Transcend 32 4K QD-OLED Monitor Gaming HP diluncurkan di CES 2024

Sertifikasi ini merupakan kabar yang bagus bahwa tidak akan butuh waktu lama bagi V30 untuk resmi rilis. Melansir dari situ Gizmochina, Moniker Vivo V30 telah terlihat dengan nomor model V2318 di database NBTC. 

Spesifikasi Vivo V30

Vivo V30 kemungkinan akan menampilkan layar AMOLED tepi melengkung berukuran 6,78 inci. Selain itu, ponsel pintar ini akan hadir dengan resolusi 1,5K 1260 x 2800 piksel. Ia akan memiliki kecepatan refresh di angka 120 Hz. 

Ini mungkin menggunakan kamera depan 50 megapiksel berkemampuan autofokus dengan lampu kilat LED ganda. Sistem kamera belakang perangkat ini akan memiliki kamera utama 50 megapiksel berbantuan OIS, lensa ultra lebar 8 megapiksel, dan lampu kilat Aura-LED.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Moto G Stylus 5G yang Akan Segera Rilis Akhir 2024

Vivo V30 akan memiliki chip SD7G3, RAM LPDDR4x 8 GB / 12 GB, penyimpanan UFS 2.2 hingga 256 GB. Terdapat baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 80W. V30 akan berjalan pada Android 14 berbasis FunTouch OS 14 dan memiliki sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan.

Informasi Lainnya

Biasanya, sertifikasi NBTC tidak mengungkapkan spesifikasi inti perangkat. Meski demikian, informasi tersebut memiliki konteks sebagai isyarat bahwa V30 mungkin segera rilis pada akhir bulan ini atau Februari.

Daftar perangkat Geekbench yang terlihat sebelumnya mengungkapkan bahwa Vivo V30 memiliki chipset Snapdragon 7 Gen 3 , RAM 12 GB, dan Android 14.

Oleh karena itu, ada spekulasi bahwa itu bisa menjadi versi yang berganti merek dengan sedikit modifikasi. Vivo S18 yang memulai debutnya pada Desember 2023 di Tiongkok.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi Pad 6S terbaru meluncur pada hari ini di negeri asalnya, Tiongkok dalam sebuah acara khusus dari perusahaan tersebut. Peluncuran ini...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Teknologi kecerdasan buatan sedang diadopsi secara luas. Perusahaan-perusahaan di berbagai industri mengintegrasikan AI ke dalam produk dan layanan mereka, salah satunya...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Di awal pekan ini, Amazfit, pengembang produk jam tangan pintar asal Amerika Serikat, meluncurkan smartwatch terbaru, Active Edge. Produk jam tangan...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Nothing Phone 2a terkonfirmasi akan rilis di India pada tanggal 5 Maret. Menjelang peluncurannya, bocoran desain baru telah muncul, menunjukkan seperti...