Vivo V17 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Andalkan Dual Pop-up Selfie

Jakarta, Unbox.id  –  Bertempat di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan, hari ini (Senin, 23/9) Vivo Indonesia resmi meluncurkan Vivo V17 Pro di Indonesia. Mengusung taglineWider Selfie, Clearer Night”, Vivo V17 Pro didukung dengan rangkaian fitur premium 48 MP AI Quad Camera, 32 MP Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia, layar 6,44” HD+ Ultimate All Screen, serta kapasitas memori 8GB RAM + 128 ROM, memudahkan konsumen untuk mobilitas yang tinggi.

PERLINDUNGAN LAYAR KUAT

Dengan kamera selfie pop-up membuat layar Vivo V17 Pro tidak terpotong oleh poni. Layar Super Amoled beresolusi fullHD+ ini memiliki screen to body ratio hingga 91,65 persen. Vivo juga menyematkan fitur under display fingerprint sensor di balik layar dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6 yang sangat kuat.

Kamera utama Vivo V17 Pro juga tidak bisa dianggap remeh. Mengandalkan konfigurasi empat kamera belakang dengan beragam varian lensa. Konfigurasi empat kamera ini terdiri dari 48 MP f/1.8 + 8 MP f/2.2 ultrawide + 2 MP macro + 2 MP depth sensor. Dan jelas didukung dengan AI dan Super Night Mode.

Dari sisi dapur pacu Vivo V17 Pro mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 675 RAM 8 GB + 128 GB. Ditunjang baterai 4.100 mAh dengan fast charging 18 watt lewat USB type-C.

DUKUNGAN AI

“Kami senang hari ini secara resmi meluncurkan Vivo V17 Pro kepada konsumen Indonesia. Dukungan dari konsumen pada produk-produk Vivo menjadi pemicu kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur terbaik dan terkini,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo V17 Pro didukung dengan AI Quad Camera yang membantu pengguna menangkap momen gambar semakin sempurna dengan dukungan fitur Artificial Intelligence pada kamera dan fitur lainnya. Mengenai harga, Vivo V17 Pro dipasarkan dengan harga Rp 5.699.000,

“Kami melihat antusiasme yang sangat besar akan smartphone dengan teknologi kamera yang canggih. Untuk itulah kami menghadirkan gebrakan baru di seri Vivo V17 Pro ini, dengan adanya Dual Pop Up kamera depan serta empat kamera belakang yang tentunya akan emmberikan hasil foto profesional,” pungkas Ricky Bunardi, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Tinggalkan Balasan