Vivo Perlihatkan Teaser Z1 Pro, Dengan Kamera 32 MP ‘In-Display’

Unbox.id  –  Vivo semakin agresif di kuartal kedua tahun 2019. Mereka dikabarkan akan meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru dengan nama Vivo Z1 Pro. Perangkat akan datang pertama kali di India. Vivo Z1 Pro akan menjadi smartphone pertama di India dengan chipset Snapdragon 712.

Masih belum jelas rincian tanggal peluncurannya, namun kata “coming soon” di situs resmi Vivo India menandakan bahwa peluncurannya akan datang dalam waktu dekat.

CHIPSET SNAPDRAGON 715

Dilihat dari sisi desain, Vivo Z1 Pro memiliki desain yang sangat mirip dengan Vivo Z5x yang baru saja meluncur di China. Hanya saja terdapat sedikit perbedaan pada besaran sensor selfie dan chipset yang digunakan.

Vivo Z1 Pro akan ditenagai dengan chipset kelas menengah premium Qualcomm, Snapdragon 712. Perangkat akan menjadi smartphone pertama Vivo di India yang menggunakan chipset Snapdragon 712.

Vivo Z5x Resmi Meluncur, Smartphone Dengan Layar Punch-hole

Secara teknis, Snapdragon 712 adalah chipset Snapdragon 710 dengan clock speed yang lebih tinggi. Namun terdapat fitur baru juga yang disematkan, yaitu dukungan Quick Charge 4+ dan teknologi True Wireless Stereo Plus milik Qualcomm.

Dalam teaser resminya, Vivo Z1 Pro dikabarkan akan dibekali fitur “In Display Camera”.  Masih belum jelas apakah ini benar-benar “In Display Camera” ataukah layar punch-hole biasa seperti Vivo Z5x.

KAPASITAS BATERAI

Tak seperti Vivo Z5x yang memiliki kamera selfie 16 MP, Vivo Z1 Pro memiliki kamera selfie lebih besar dengan sensor 32 MP. Smartphone memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur fast charging 18 W.

Baterai tersebut tergolong cukup besar mengingat sebelumnya Vivo lebih memilih kapasitas baterai kurang dari 5.000 mAh pada kebanyakan smartphone kelas menengah miliknya. Sangat menarik menantikan Vivo Z1 Pro mengingat spesifikasinya yang cukup gahar di kelas menengah.

Inilah 5 Alasan Mengapa Vivo V15 Cocok Sebagai Pelengkap Aktivitas Ramadan

Sebelumnya, Vivo juga telah meluncurkan smartphone terbaru seri Z milik perusahaan. Perangkat yang dinamakan Vivo Z5x resmi meluncur di China dan merupakan smartphone dengan layar punch-hole pertama Vivo. Kuartal kedua sepertinya makin marak dengan hadirnya smartphone kelas menengah yang ditenagai chipset Snapdragon 710.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Tinggalkan Balasan