Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo Pad 3 Sedang dalam Proses Pengerjaan, Simak Bocorannya

Vivo
Vivo Pad 2 | foto: MySmartprice

Jakarta, Unbox.id – Produsen teknologi gadget digital terkemuka asal Dongguan, Tiongkok, yakni Vivo, kabarnya tengah mengerjakan proyek terbaru. Produk yang sedang mereka kerjakan tersebut merupakan tablet kelas atas model terbaru dengan spesifikasi unggulan.

Melansir informasi dari laman Gizmochina, perangkat tersebut merupakan Vivo Pad 3, di mana spesifikasi utamanya mulai muncul di beberapa bocoran. Meski demikian, informasi ini masih terbatas, belum ada kabar resmi mengenai peluncuran, harga, maupun ketersediaannya.

Baca juga: Honor Rilis X50 Pro di Cina dengan Snapdragon 8+ Gen 1, Baterai 5800mAh

Namun sepertinya ini bukan satu-satunya tablet yang rencananya akan segera rilis dari perusahaan. Di bawah ini Unbox telah merangkum detail mengenai bocoran spesifikasi tablet terbaru, Vivo Pad 3 yang beredar di internet, simak selengkapnya.

Spesifikasi Tablet Terbaru Vivo Pad 3

Melansir dari Gizmochina, bocoran terbaru muncul melalui sebuah keterangan rahasia terkenal Digital Chat Station. Ia mengklaim tablet mendatang besutan raksasa teknologi China itu dibekali SoC MediaTek Dimensity 9300 yang merupakan prosesor kelas andalan. 

Hal ini sejalan dengan sumber yang telah mengatakan spesifikasi yang serupa tepat pada bulan lalu. DCS lebih lanjut menambahkan bahwa tablet tersebut akan mengusung layar tinggi yang menampilkan sudut membulat di setiap sudutnya.

Baca juga: Keychron Q1/Q65 Max Rilis di Tiongkok, Keyboard Mekanik Harga Terjangkau

Selain itu, perangkat ini kabarnya memiliki display dengan menampilkan peningkatan kinerja dan pengisian daya cepat ketimbang pendahulunya. Ini bukan satu-satunya tablet yang kabarnya sedang dalam proses pengerjaan oleh perusahaan teknologi digital tersebut. 

Informasi Lainnya

Vivo rupanya juga berencana meluncurkan tablet baru dari sub merek iQOO-nya. Meskipun nama perangkat ini tidak diungkapkan, keterangan rahasia mengklaim bahwa perangkat tersebut akan menampilkan layar besar 8,8 inci.

Awal pekan ini, kami juga meliput laporan lain yang mengisyaratkan bahwa Vivo Pad 3 akan muncul dalam pengumuman resmi bersamaan dengan X Fold 3. Berdasarkan sumber yang sama, kedua perangkat tersebut kabarnya akan debut pada kuartal pertama tahun depan.

Sayangnya, hanya ini informasi yang ada sampai saat ini. Dengan kata lain, Anda harus menunggu sedikit lebih lama, karena kabar terbaru mengenai detail perangkat tablet Pad 3 tersebut akan hadir beberapa waktu lagi.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...