Vivo Konfirmasi Kehadiran V17 Pro di Indonesia

Jakarta, Unbox.id Setelah rangkaian teaser mengenai melalui media sosial, vivo Indonesia secara resmi mengonfirmasi kehadiran vivo V17 Pro sebagai V-Series terbaru di tanah air. Iklan TV (TVC) vivo V17 Pro pun mulai mengungkap desain terbaru serta rangkaian fitur pendukung smartphone fotografi seperti 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera yang menjadi bagian dari keunggulan vivo V17 Pro.

SERI FLAGSHIP TERANYAR

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran vivo V17 Pro ini. “Melalui TVC yang sudah disiarkan, vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh vivo dalam waktu dekat,” tutur Edy.

vivo V17 Pro hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih, serta layar penuh Ultimate All Screen khas V-Series, dengan bingkai tipis di setiap sudut smartphone. Seri terbaru ini juga menghadirkan pembaruan pada fitur kamera dengan Dual Pop-Up Selfie Camera beresolusi 32MP yang dilengkapi Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas, serta 48MP AI Quad Camera yang didukung dengan fitur Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari.

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada vivo V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan. Pantau selalu media sosial vivo Indonesia untuk menantikan update selanjutnya,” pungkas Edy.

Vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. Vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di Amerika Serikat (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou).

PENGEMBANGAN BERDASARKAN RISET

Pusat-pusat riset dan pengembangan vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

Vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. Vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan