Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Unihertz Tank: Smartphone Tangguh Dengan Baterai 22.000 mAh

Unihertz Tank
Unihertz Tank | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Salah satu ponsel yang muncul belakangan ini telah menarik banyak perhatian, yakni Unihertz Tank. Sesuai dengan namanya, ponsel pintar yang satu ini memiliki bodi yang sangat tebal menyerupai sebuah tank. Berbeda dengan inovasi-inovasi smartphone yang semakin tipis dan ringan, ini justru sebaliknya.

Menurut informasi yang terdapat pada laman Unihertz, smartphone tersebut memiliki sejumlah keunggulan yang tidak ada di ponsel lain. Di antaranya adalah kapasitas baterai berukuran ekstra besar, yakni 22.000 mAh. Mereka mengklaim bahwa dengan kapasitas daya tersebut, Unihertz Tank mampu bertahan 150 jam pemakain.

Baca juga: Xiaomi 12T 5G Rilis di Indonesia Dengan Spek dan Harga Menarik

Namun, dengan kapasitasnya yang sangat besar, pengguna tidak perlu menunggu lama untuk pengisian dayanya. Cukup dengan membiarkannya terisi selama 1,8 jam saja, karena ia telah dilengkapi dengan pengisian cepat 66 w. Di bagian belakang, terdapat 3 jenis kamera, yakni kamera utama 108 MP, kedua 2 MP serta kamera makro 20 MP.

Spesifikasi Unihertz Tank Dengan Kapasitas Besar dan Kinerja Stabil

foto: berbagai sumber

Untuk kamera bagian depan, pengguna dapat menikmati kualitas terbaik dari ukuran lensa 32 MP. Perangkat ponsel pintar ini selain memiliki kamera dengan kualitas terbaik, juga memiliki IP68 yang membuatnya dapat bertahan di air dengan kedalaman 1,5 meter. Dengan kata lain, ponsel ini tangguh dari berbagai macam gangguan.

Pada sektor penyimpanan, Unihertz Tank memiliki ukuran RAM 8GB dengan ROM 256GB. Dengan kapasitas yang lumayan besar ini, tentunya pengguna dapat menyimpan segala jenis file besar seperti film, game, dan lain-lain. Meski demikian, pengguna tidak akan terganggu dengan kinerja atau kecepatannya yang menurun.

Baca juga: Daftar Harga Samsung Handphone di Bulan Desember 2022

Sebab, selain penyimpanannya yang luas, ia juga memiliki performa yang luar biasa kencang, baik dalam menjalankan aplikasi maupun konektivitasnya. Ponsel buatan China tersebut memiliki prosesor MediaTek 6789 yang membuatnya lebih efisien dalam menggunakan energi pada baterai.

Dengan kata lain, ia juga tidak akan terganggu hambatan apa pun ketika pengguna mengakses aplikasi, bermain game, bahkan saat menonton siaran di internet. Konektivitas serta kinerja ponsel sangat baik, chipsetnya mampu bekerja dengan stabil. Untuk harga, anda bisa mendapatkannya dengan harga 6 jutaan. Sayang, ponsel ini belum tersedia di Indonesia.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Bonus akhir tahun sudah tiba, pasti banyak yang ingin ganti smartphone bukan? Ini saatnya kalian cari tahu dulu smartphone apa yang cocok...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Hampir semua pengguna perangkat smartphone tentunya pernah merasakan panas yang muncul dari ponsel mereka. Penyebab ponsel menjadi panas, bahkan mengalami panas...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 16 Desember, 2022 Unbox.id – Pada saat seperti sekarang ini, perkembangan teknologi gadget telah meluas dalam pemakaian produk smartphonenya tersebut. Berbagai...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 9 Agustus, 2022 Jakarta, Unbox.id – Motorola menambahkan Moto G32, anggota terbaru dari seri Moto G di Eropa, pada Kamis (28...