Connect with us

Hi, what are you looking for?

Microsoft

Tablet Microsoft Surface Pro 8 Dan Surface Go 3 LTE Sudah Dirilis

Jakarta, Unbox.id – Microsoft mulai mencoba untuk memproduksi barang dalam segmen hardware ataupun perangkat keras, yakni tablet. Belum lama ini, Microsoft baru saja merilis Microsoft Surface Pro 8 dan Surface Go 3. Microsoft telah meluncurkan model tablet Surface Pro 8 dan tablet Surface Go 3 yang mendukung LTE di Amerika Serikat, dan sekarang sudah tersedia untuk dibeli.

Spesifikasi Microsoft Surface Pro 8 Dan Surface Go 3

Sebelum peluncuran model yang sudah memiliki LTE ini, awalnya tablet ini hanya tersedia untuk fitur Wi-Fi saja. Model baru yang diluncurkan ini memiliki pilihan warna yakni Matte Black untuk model tablet Surface Pro 8. Model yang baru diluncurkan dapat langsung dibeli melalui Microsoft Store. Tablet Surface Pro 8 dapat dipesan dalam pilihan processor Intel Core i5 maupun Core i7, namun hanya tersedia dalam pilihan warna Platinum.

Microsoft Surface 8 Pro yang mendukung LTE dengan prosesor Intel Core i5, RAM sebesar 8GB, dan penyimpanan internal sebanyak 128GB memiliki harga mulai dari 1.350 USD. Sedangkan, Microsoft Surface Go 3 yang mendukung LTE, memiliki prosesor Intel Core i3, RAM sebesar 8GB, dan penyimpanan SSD sebanyak 128GB, memiliki harga 730 USD.

Baca Juga : Rekomendasi Pen Tablet Terbaik Untuk Pemula

Tentang Microsoft Surface Duo 2

Sebelumnya, Microsoft juga sudah merilis tablet, yaitu Microsoft Surface Duo 2. Tablet ini dirilis pada tanggal 21 Oktober pada tahun 2021 yang lalu. Tablet ini memiliki berat 284 g dan ketebalan 11 mm. Tablet ini memakai sistem Android 11. Microsoft Surface Duo 2 telah mendukung jaringan GSM / HSPA / LTE / 5G.

Tablet ini memakai bodi Gorilla Glass Victus. Microsoft Surface Duo 2 memiliki panel layar AMOLED, dengan refresh rate sebesar 90Hz, HDR, dan kecerahan puncak yakni 800 nits. Resolusi yang dimiliki oleh tablet ini adalah 1344 x 1892 pixels dengan rasio 4:3.

Microsoft Surface Duo 2 memakai chipset Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G. Tablet ini tidak memiliki slot kartu, akan tetapi tablet ini memiliki penyimpanan data sebanyak 128GB dengan RAM sebesar 8GB, juga pilihan kedua yaitu penyimpanan data sebanyak 256GB dengan RAM sebesar 8GB, dan pilihan ketiganya yaitu penyimpanan data sebanyak 512GB dengan RAM sebesar 8GB.

Microsoft Surface Duo 2 ini memiliki tiga kamera belakang dan satu kamera selfie. Juga memiliki fitur lain yaitu fitur fingerprint, dual accelerometer, dual gyro, dual proximity, dan dual compass. Baterai yang dimiliki berkapasitas 4449 mAh dengan fitur fast charging 23W.

 

 

Sumber : gizmochina.com, gsmarena.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Apakah Anda pernah berfikir bagaimana cara kerja layar lipat yang masih tetap bisa berfungsi dan tidak pecah ketika dilipat-lipat? Seperti diketahui,...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer saat ini dengan memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Instagram stories sendiri...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – WhatsApp kini semakin terus melakukan pengembangan dan inovasi dengan menghadirkan fitur-fitur yang menarik guna menjaga eksistensinya. Seperti beberapa waktu lalu, WhatsApp...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Salah satu produsen elektronik terbesar yakni Samsung, kini resmi meluncurkan lini tablet terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022....