Spesifikasi Motorola Z4  Terkuak

Unbox.id  –  Leaker kondang Evan Blass kembali membocorkan ponsel baru yang akan dirilis oleh Motorola. Lewat akun Twitter miliknya, Blass memamerkan sebuah ponsel baru yang disebutnya sebagai Motorola Z4. Ia mengunggah penampilan Moto Z4 dari berbagai sudut.

Keterangan rahasia lainnya bernama Andri Yatim yang telah secara konsisten membocorkan informasi pada ponsel Motorola sejak beberapa tahun telah mengungkapkan label harga Moto Z4. Selain itu, ia juga membocorkan spesifikasi kunci dan harga ponsel andalan Moto Z4 Force.

KAMERA AI SMART

Menurut informasi yang dibagikan oleh Yatim, Moto Z4 akan hadir dengan layar OLED 6,4 inci yang akan membawa dukungan untuk resolusi full HD +. Layar besar akan tertanam dengan pembaca sidik jari di layar. Platform seluler Snapdragon 675 akan mengisi bahan bakar smartphone. SoC akan didukung oleh 6 GB RAM. Handset akan datang dengan penyimpanan asli 128 GB. Itu akan tiba dengan sasis nilai IP67.

Motorola Segera Luncurkan Moto Z2 Force

Cangkang belakang ponsel akan memiliki kamera AI Smart tunggal 48-megapiksel dengan aperture f/1.6. Untuk mengambil foto narsis, ini akan dilengkapi dengan kamera depan 24/megapiksel f/1.9 aperture. Handset akan memiliki baterai kapasitas 3.632mAh. Bocoran sebelumnya mengklaim bahwa itu akan tiba dengan dukungan teknologi pengisian cepat TurboCharge.

Jika dilihat dari depan, Motorola Z4 memiliki bezel tipis di bagian atas, bawah, dan samping ponsel. Tak lupa, bagian layar atas ponsel disematkan poni bermotif waterdrop.

Di bagian bawah ponsel, ditempatkan slot untuk USB Type-C yang berdampingan dengan colokan audio jack 3,5 mm. Menariknya, penampakan Moto Z4 yang dibagikan Blass menampilkan lensa tunggal pada bagian belakang ponsel.

DESAIN MASIH BISA BERUBAH

Smartphone ini akan menampilkan kombinasi tiga sensor kamera dari Sony dan OmniVision. Tiga pengaturan kamera dari Z4 Force dapat mencakup sensor utama aperture 48/megapiksel f/1.6, sensor sekunder aperture 13 / megapiksel f /1.8 dan lensa telefoto aperture f/2.0.  Moto Z4 adalah render awal, sehingga desain ponsel masih bisa berubah.

Selain itu, ponsel ini tidak memperlihatkan slot fisik untuk pemindai sidik jari di bodi Moto Z4 tersebut sehingga muncul spekulasi jika ponsel ini akan mengusung fitur fingerprint di bawah layar.

Motorola Konfirmasi Kehadiran Ponsel Lipat Terbarunya

Handset ini akan menampilkan baterai yang lebih kecil dari kapasitas 3,230mAh. Sejauh menyangkut harga, Z4 Force dapat dirilis di pasaran dengan harga 650 dolar (sekira Rp 9,29 juta)

Sumber: berbagai sumber

Foto:  berbagai sumber

Tinggalkan Balasan