Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Smartphone Vivo X Series Terbaik di Bulan Mei 2024

Vivo X80 Pro_1a
Vivo X80 Pro. (Sumber: Techno Insider)

Unbox.id – Keunggulan Vivo Vivo Ponsel Vivo X Series yang sangat populer di Indonesia antara lain Vivo X60 Pro, Vivo X70 Pro, dan Vivo X80 Pro. Vivo ini Kehadiran beragam produk ponsel Vivo X Series di pasaran memberikan pilihan bagi calon pembeli untuk menentukan smartphone mana yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Membeli ponsel baru terkadang tidak mudah karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Selain itu, versi terbaru belum tentu menjadi pilihan utama karena yang Anda cari mungkin tersedia di versi sebelumnya. Untuk memberikan referensi informasi sebelum membeli, tim redaksi Pricebook telah memilih produk ponsel Vivo X Series sehingga memudahkan Anda mendapatkan informasi akurat sebelum membeli. Berikut daftar model ponsel Vivo X Series terbaru dan terbaik yang bisa dijadikan bahan referensi Anda.

Vivo X80 Pro

Vivo X80 Pro_2b

Vivo X80 Pro. (Sumber: Smartphone Ideas)

Harga Rp 8.000.000, Kamera menjadi salah satu keunggulan utama Vivo X80 karena smartphone ini dibekali modul 4 kamera dengan konfigurasi 50 MP + 48 MP + 12 MP + 8 MP. Parameter kamera depannya juga tak kalah tinggi dengan resolusi 32 MP.

Performa Vivo X80 Pro sangat kencang berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 1, otak yang mengendalikan kinerjanya. Selain itu, ada juga dukungan RAM 12GB yang memastikan seluruh operasional berjalan lancar. Memori internalnya juga besar, 256 GB.

Di bagian depan, kami menemukan layar AMOLED 6,78 inci yang mendukung kecepatan refresh 120 Hz. Aktivitas bermain game dan menikmati konten multimedia seperti streaming film atau serial akan memuaskan.

Baterai Vivo X80 Pro berkapasitas 4.700 mAh dan mendukung teknologi FlashCharge untuk pengisian cepat 80W. Selain itu, baterainya juga mendukung pengisian nirkabel 50W.

Vivo X80

Harga Rp 6.900.000, vivo X80 membawa berbagai keunggulan yang bisa terlihat pada performa chipset MediaTek Dimensity 9000 yang sudah mendukung jaringan internet cepat 5G, serta RAM besar, dan spesifikasi kamera yang tinggi.

Prosesor MediaTek Dimensity 9000 mendapatkan sokongan performa dari RAM 12 GB dan memori internal berkapasitas 256 GB. Cocok untuk pengguna smartphone yang membutuhkan performa kencang untuk bermain game.

vivo X80 membawa layar AMOLED berukuran 6.78 inci, yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Pada layar tersebut, dapat ditemukan juga kemera depan dengan resolusi 32 MP.

Lalu berlanjut ke panel belakang, hadir triple camera dengan konfigurasi 50 MP + 12 MP + 12 MP dengan fitur Live Photo dan Slow Motion. Baterainya berkapasitas 4500 mAh dan sudah mendukung fast charging 80W.

Vivo X70 Pro

Vivo X70 Pro_3c

Vivo X70 Pro. (Sumber: Vivo)

Rp 8.000.000, Vivo X70 Pro hadir dengan membawa keunggulan chipset MediaTek Dimensity 1200, kapasitas RAM 12 GB, dan kamera dengan optic Zeiss yang menjadi salah satu daya tarik utamanya.

Layar AMOLED yang diusung Vivo X70 Pro berukuran 6.56 inci dan mampu menghasilkan visual berkualitas FHD+, dengan tampilan yang jernih dan tajam.

Bagi pengguna yang sangat menikmati fotografi, hadirnya quad kamera Zeiss 50 MP + 12 MP + 12 MP + 8 MP tentunya akan menambah keasyikan ketika memotret atau merekam momen-momen seru.

Vivo X70 Pro juga sangat mendukung berbagai aktivitas produktif seperti video call dengan teman, keluarga, hingga urusan kantor dengan klien, karena kamera depannya memiliki resolusi 32 MP dengan kualitas yang sangat baik.

Baca juga: Spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro Bocor Di Dunia Maya

Vivo X50 Pro

Seharga Rp 6.500.000, vivo X50 Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 765G yang sudah mendukung jaringan 5G untuk mengakses internet dengan lebih cepat bila dibandingkan dengan versi standarnya.

Kinerja prosesornya didukung RAM 8 GB untuk memberikan performa terbaiknya. Lalu tersedia juga memori internal sebesar 256 GB. Dengan spesifikasi ini, wajar bila vivo X50 Pro bisa berjalan dengan kencang dan konsisten.

Penggemar fotografi juga akan dimanjakan dengan hadirnya quad camera vivo X50 Pro yang terdiri dari kamera 48 MP + 13 MP + 8 MP + 8 MP, serta kamera selfie beresolusi 32 MP dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya.

Hasil jepretan kamera foto dan rekaman videonya bisa dinikmati di layar AMOLED berukuran 6.56 inci yang sudah berkualitas FHD+. Apalagi dengan baterai 4315 mAh yang diusungnya, membuat vivo X50 bisa diandalkan seharian penuh.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Selain meluncurkan smartphone lipat Vivo, kedua smartphone tersebut juga mampu mengambil foto dan video. Bahkan salah satunya mendukung perekaman Cinematic 4K yang...

Vivo

Unbox.id – Vivo resmi meluncurkan Vivo X Fold3 Pro di Indonesia. Ponsel ini merupakan ponsel layar lipat pertama yang diperkenalkan Vivo di Indonesia. Tanpa...

Vivo

Unbox.id – Vivo meluncurkan V30e untuk pasar Indonesia pada Mei 2024. Smartphone yang tetap menjadi bagian dari keluarga V30 ini menawarkan kombinasi menarik antara...

Vivo

Unbox.id – Vivo Y18 merupakan smartphone yang hadir di bulan Mei 2024 dengan mempunyai berat 185 gram ketebalan 8,4 mm. Ponsel Vivo Y18 memiliki...