Unboxing Handphone & Tablet Xiaomi

Smartphone Poco F2 Pro, Semua yang Dibutuhkan Para Pencinta Teknologi

Jakarta,  Unbox.id  – Xiaomi Indonesia, belum lama ini, meluncurkan smartphone POCO F2 Pro untuk konsumen di Indonesia. POCO F2 Pro didesain untuk memenuhi semua kebutuhan para tech enthusiast dan professional gamers yang mendambakan kinerja maksimal yang berkelanjutan, kemampuan pemrosesan yang sangat cepat, dan pengalaman menikmati konten dalam layar penuh yang imersif.

POCO F2 Pro diperkuat dengan Qualcomm® Snapdragon™ 865 — prosesor Qualcomm terkuat di pasar saat ini. Prosesor ini didukung CPU Kryo™ 585 octa-core dan GPU Adreno™ 650, yang sama-sama menawarkan peningkatan performa hingga 25% dibandingkan pendahulunya. Prosesor yang tangguh ini dilengkapi dengan RAM LPDDR5 berkecepatan sangat tinggi dan penyimpanan UFS 3.1 terbaru.

Kamera depan menampilkan kamera sistem pop-up beresolusi 20MP

“Perangkat ini kami persembahkan untuk para tech enthusiasts yang berani tampil beda, mencari spesifikasi ekstrem dan performa yang kencang layaknya ponsel flagship, serta menginginkan perangkat yang sepadan dengan harganya,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse di Jakarta baru-baru ini.

 

Selain performa yang luar biasa, POCO F2 Pro membawa berbagai fitur favorit, termasuk sensor sidik jari dalam-layar optik (optical in-screen fingerprint) dan Corning®️ Gorilla®️ Glass 5 di bagian depan dan belakang. Perangkat ini memiliki empat varian warna cerah dan bergaya yang sesuai dengan setiap kepribadian, yaitu Neon Blue, Electric Purple, Cyber Grey. Khusus untuk varian warna Electric Purple dan Cyber Grey, dilengkapi dengan lapisan matte anti-glare.

Warna , Electric Purple

Dengan rasio kontras 5000000:1 dan tingkat kecerahan layar hingga 500 nits (typ)/800 nits (HBM), POCO F2 Pro membawa kualitas display yang sangat baik.. Layar ini juga didukung 360° triple ambient light sensor untuk menghadirkan deteksi cahaya sekitar yang akurat dan penyesuaian tingkat kecerahan yang halus.

Tak hanya menampilkan konten dengan resolusi tinggi, warna apik, dan rasio kontras yang baik, layar POCO F2 Pro juga memanjakan mata pengguna dan memastikan keamanannya. Terbukti dari sertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display, HDR10+, DC dimming, dan Sunlight Mode 2.0 yang didapat oleh POCO F2 Pro.

Warna Cyber Grey

Dari sisi kamera, POCO F2 Pro membawa pengaturan empat kamera belakang (AI Quad Camera). Lensa utama 64MP dengan sensor Sony IMX686 memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar beresolusi tinggi, jernih, dan detail dan ultra wide-angle 13MP Lensa telemakro 5MP dan depth sensor 2MP memungkinkan pengguna untuk mengambil foto close-up yang terlihat natural dan jernih dengan bokeh fantastis. Tak hanya fotografi, fitur videografi POCO F2 Pro juga unggul dengan kemampuan perekaman video 8K (24fps) dan 4K (60fps), membuat pengguna bisa mengambil konten layaknya seorang sinematografer.

Di bagian depan, POCO F2 Pro menampilkan kamera dengan sistem pop-up beresolusi 20MP dengan lampu notifikasi multi warna, membantu memperkecil bezel layar depan tanpa mengurangi kualitas kamera. Kamera selfie juga memiliki kemampuan perekaman video slow-motion 120fps yang bisa mengubah video, bahkan yang sederhana, menjadi lebih artistik.

Warna Green

Selain seluruh fitur luar biasa tersebut, POCO F2 Pro memiliki baterai sebesar 4700mAh dengan fitur fast charging 30W yang dapat mengisi ulang daya hingga 64% dalam 30 menit dan 100% dalam 63 menit. Dalam kotak pembelian smartphone juga dilengkapi dengan fast charger 33W.  Poco F2 Pro ditawarkan dalam dua varian yaitu Poco F2 Pro 6GB + 128GB ditawarkan dengan harga Rp6.999.000,00 dan Ram 8GB + 256GB dijual dengan harga Rp7.999.000,00.

 

Related posts

ZTE Resmi Rilis Blade A7

Irianto Bina Dirgantara

Samsung Perkenalkan Serie Galaxy A Di Indonesia

Mengintip Bocoran Antarmuka ColorOS 7 Pada Reno2 F

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment