Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Smart 8 Buatan Infinix Mulai Dijual Dalam Varian Baru di India

Smart 8
infinix Smart 8 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, perusahaan teknologi asal Hong Kong, Infinix, telah meluncurkan model smartphone terbaru, dengan nama Smart 8 di India. Kini, produk ponsel pintar perusahaan tersebut telah tersedia dalam konfigurasi penyimpanan RAM 8GB/128GB. 

Dalam artikel ini, Unbox telah merangkum ulasan terbaru dari berbagai sumber mengenai ponsel Smart 8 buatan Infinix di India tersebut. Di bawah ini adalah berbagai detail mengenai spesifikasi, fitur, penawaran spesial, ketersediaan, dan harga perangkat.

Baca juga: Sumber Anonim Ungkap Bocoran Google Pixel Fold 2: Tampilan yang Didesain Ulang

Pembuat smartphone ini, Infinix menjual Smart 8 versi 128GB baru secara eksklusif melalui Flipkart, e-retailer populer di India. Sekarang, ponsel ini sudah tersedia untuk para penggemarnya dengan bandrol harga sejumlah 8,999 INR atau Rp.1,69 juta. 

Harga, Ketersediaan, & Penawaran Infinix Smart 8

Merek ini bahkan menawarkan diskon instan sebesar 1.000 INR (Rp.188.301) kepada pemegang Kartu Kredit dan Debit SBI. Penawaran penting lainnya adalah penyertaan langganan tahunan Spotify Premium dengan harga sejumlah 699 INR.

Sebagai catatan tambahan, Infinix Smart 8 sebelumnya pertama kali muncul dalam sebuah pengumuman di wilayah tersebut sebulan lalu. Jadi, selain RAM dan kapasitas penyimpanannya lebih besar, model baru ini sangat identik dengan model dasarnya. 

Baca juga: Royalti Spatial Audio Apple Music cuma Untungkan Pemain Besar

Ponsel ini memiliki tampilan layar dengan teknologi panel IPS LCD berukuran 6,6 inci, resolusi HD+, dan kecepatan refresh 90Hz. Di bagian dalamnya, ponsel ini memiliki jenis SoC MediaTek Helio G36 yang berpadu dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Informasi Lainnya

Ponsel Infinix Smart 8 ini berjalan pada sistem operasi edisi Android 13 Go dan memiliki kapasitas daya yang lumayan besar, yakni 5.000mAh. Baterai berukuran cukup besar tersebut memiliki fitur pengisian standar dengan besaran 10 watt.

Pada bagian belakangnya, ponsel Infinix Smart 8 ini memiliki pengaturan kamera ganda 50 megapiksel. Sementara itu, pada bagian depannya terdapat lensa kamera yang berukuran 8 MP untuk selfie dan live streaming.

Fitur penting lainnya termasuk dual SIM, Bluetooth 5.0, pemindai sidik jari yang terpasang di samping, port USB Type-C, dan suara DTS.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Lenovo memamerkan smartphone Motorola Adaptive di event teknologi MWC 2024 , menunjukkan pendekatan inovatifnya terhadap teknologi layar fleksibel.  Debutnya pada Oktober...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Infinix tengah bersiap untuk memperkenalkan Infinix Smart 8 Plus di India pada 1 Maret. Berkaitan dengan rencana tersebut, perusahaan teknologi India,...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Seperti yang tertera pada pengumuman perusahaan sebelumnya, Oppo Watch X telah rilis secara resmi di Negeri Jiran, Malaysia. Produk tersebut memiliki...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Fitur talkback pada ponsel Samsung Galaxy sangat bagus untuk penyandang tunanetra atau gangguan penglihatan. Ini membantu mereka dengan membacakan dengan lantang...