Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple

Segera Hadir! iPhone Pertama Dengan Penyimpanan 1TB

iPhone
iPhone

Last updated on 20 September, 2021

Jakarta, Unbox.id – Analis Ming-Chi Kuo kembali membeberkan hasil prediksi pada hari Minggu, beberapa hari sebelum acara besarnya Apple.

Hari ini, sehari sebelum acara Apple California yang disiarkan secara streaming pada 14 September, analis Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa ia menduga iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan memiliki konfigurasi penyimpanan hingga 1TB (h/t 9to5Mac).

Dalam kesempatan itu, analis Kuo juga mengatakan iPhone 13 dan iPhone 13 mini akan langsung memiliki konfigurasi penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB. Tidak menyediakan opsi 64GB.

Kuo juga mengatakan bahwa dia berharap Apple sekaligus mengungkapkan AirPods 3 pada agenda acara di hari Selasa itu. Namun tampaknya, Apple mungkin masih belum mengatakan apa-apa, dan menyediakan AirPods 2.

Menurut pengamatan Kuo, Apple mungkin akan terpengaruh dengan kekurangan pasokan untuk iPhone 13. Jadi mungkin akan ada stok yang sangat terbatas yang berdampak pada pembelian terbatas untuk iPhone 13.

Analis Apple Ming Chi-Kuo

Analis Apple Ming Chi-Kuo

Baca juga : Apple Menolak Membawa Kembali Fortnite Ke App Store

BOCORAN APPLE 13

Sesuai rumor yang bocor beberapa waktu lalu, jajaran iPhone 13 akan memiliki empat model dengan ukuran yang sama seperti halnya dengan model iPhone pendahulunya di tahun lalu. Berikut ini yang digadang-gadang bakal jadi penerus iPhone 12: iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Meski demikian, ponsel baru ini diharapkan memiliki kamera yang lebih baik yang mencakup mode potret video dan mode astrofotografi. Karena ponsel baru ini juga dilengkapi lensa ultrawide yang ditingkatkan, dan zoom optik yang lebih baik untuk fungsi perekaman video.

Seluruh iPhone 13 akan memiliki layar AMOLED. Serta versi Pro dan Pro Max akan ditambahkan refresh rate pada layar bahkan hingga mencapai iPhone 120 Hz.

Bahkan kini, percakapan menjadi semakin bermakna. Itu sebabnya, iOS 14 menghadirkan cara baru untuk tetap terhubung dengan percakapan yang paling penting, mengakses percakapan grup dengan mudah, dan mengekspresikan diri dengan leluasa.

iPhone12

iPhone12

Baca juga : Apple Menolak Membawa Kembali Fortnite Ke App Store

Meski belum ada konfirmasi resmi, namun bocoran harga iPhone baru nanti akan dibanderol seperti pendahulunya. iPhone 12 saat dirilis memiliki harga mulai dari US$699 atau sekitar Rp10 jutaan. Jadi iPhone terbaru ini nanti akan dirilis mulai dari kisaran harga tersebut.

BOCORAN LAIN

Tak hanya tentang iPhone 13, rumos lain seputar Apple Watch 7 pun beredar. Bahkan kabarnya, Apple Watch 7 akan prosesor yang lebih cepat lengkap dengan desain perangkat keras baru, termasuk layar yang lebih besar dan tampilan baru.

Namanya rumor, tak hanya berhenti disitu saja. Kabarnya para pengguna mengharapkan bahwa iPad Mini yang akan datang, juga mendapatkan desain ulang yang besar.

Acara musim gugur akan berlangsung pada pukul 13:00 waktu setempat pada tanggal 14 September, dan akan menjadi acara virtual streaming dari Apple Park.(Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Microsoft secara resmi telah meluncurkan ponsel lipat Surface Duo 2 yang sangat mengesankan, termasuk harganya pun fantastis. Ini adalah produk yang...

Google

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru dikabarkan bahwa Google dapat bekerja pada ponsel lipat Pixel. Handset yang dimaksud memiliki kode nama “Passport”, yang seperti namanya mungkin...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Jika melihat akhir-akhir ini, tampilan ponsel dari hari ke hari semakin besar. Contohnya saja handset seperti iPhone 13 Pro Max memiliki...

How To

Jakarta, Unbox.id – Di era modern seperti sekarang ini, siapa yang tidak menggunakan handphone? Kebanyakan masyarakat memakainya untuk mempermudah dan memenuhi kebutuhan sehar-sehari. Hp...