Unboxing Handphone & Tablet Samsung

Samsung Luncurkan Galaxy A71 dan A51 Bersama BlackPink

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung Electronics Indonesia membuka jajaran Galaxy A Series dengan menghadirkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 bersama BlackPink dalam sebuah acara khusus pengguna Galaxy A: Awesome Live Party di Jakarta baru-baru in.

Fitur-fitur Galaxy A71 dan A51

Galaxy A71 dan A51 dikemas dengan fitur-fitur awesome seperti baterai tahan lama dengan kemampuan fast charging, quad camera 48MP & 64MP yang lebih cerdas, layar Infinity-O berkualitas Super AMOLED, serta fitur Samsung Pay dan NFC untuk mendukung kemudahan live payment.

Samsung Galaxy A71 Tampak Depan

“Menjawab kebutuhan konsumen akan tren live, Galaxy A71 dan A51 hadir dengan fitur-fitur yang membuat konten dan pengalaman menjadi awesome berkat quad camera dengan kamera utama 48MP pada Galaxy A51 dan 64MP pada Galaxy A71, layar premium Super AMOLED Infinity-O, baterai tahan lama dengan fast charging,” jelas Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan empat kamera terbaik di kelasnya, Galaxy A71 dan Galaxy A51 menghadirkan kamera utama, Ultra Wide, Makro dan kamera Depth. Kamera utama memotret gambar menakjubkan dengan kamera 64 megapiksel pada Galaxy A71, dan kamera 48 megapiksel pada Galaxy A51.

Samasung Galaxy A71 tampak belakang

 

 

Dukungan Kamera Galaxy A51 dan A71

Kamera ultra wide memiliki sudut lensa 123 derajat, memberi Anda penglihatan tepi yang sama dengan mata manusia dan jika dibutuhkan, fungsi intelligent switch akan merekomendasikan pemotretan wide shot dan mengaktifkannya secara otomatis untuk Anda. Kamera Makro membawa objek ke fokus yang sangat jernih untuk menangkap setiap detail terakhir sementara kamera depth membuat subjek Anda tampil lebih menonjol menggunakan efek live focus.

Dengan inovasi video super steady, menghilangkan guncangan kamera baik saat merekam video objek bergerak atau Anda sendiri yang bergerak dengan perangkat di tangan. Bahkan ketika Anda berlari, hiking, atau mengejar hewan peliharaan, video super steady akan membantu mengabadikan momen dengan sempurna.

Samsung Galaxy A51 tampak depan

Galaxy A71 dan Galaxy A51 menawarkan layar Infinity-O edge-to-edge Super AMOLED. Dengan ukuran layar 6,7-inci atau 6,5-inci. Orang Indonesia menghabiskan 1.2x lebih banyak waktu menonton video digital daripada mengakses media sosial. Layar pada Galaxy A71|51 siap menghadirkan suatu pengalaman yang lebih immersive serta membuat pengguna lebih nyaman dalam menikmati konten visual pada layar.

Pertumbuhan smartphone sebagai perangkat online, turut menjadikan high performance dan kemampuan fast charging sebagai faktor penentu ketika mereka mencari gadget. 2 Galaxy A71 dan Galaxy A51 hadir dengan baterai berkapasitas besar dan sehingga Anda dapat menggunakan smartphone lebih lama sepanjang hari. Dengan baterai yang tahan lama, 4.500 mAh untuk Galaxy A71 dan 4.000 mAh untuk Galaxy A51. Dengan kemampuan pengisian daya fast charging 25W dan 15W sesuai yang diharapkan dari smartphone Galaxy, Anda tidak perlu berlama-lama jauh dari smartphone saat sedang pengisian baterai.

Samsung Galaxy A51 tampak belakang

Samsung Galaxy A51 hadir dalam varian warna Prism Crush Black, White, dan Blue, dibanderol dengan harga Rp 4,4 juta. Adapun untuk Galaxy A71, pihak Samsung baru bisa mengumumkan harganya minggu depan.

Related posts

Realme C2 Dibanderol Hanya Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Irianto Bina Dirgantara

Samsung Galaxy Note10, Perangkat Paling Powerfull Untuk Produktivitas

Irianto Bina Dirgantara

Kiat Memantau Anak saat Menggunakan Smartphone

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment