Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Samsung Galaxy S22 Plus dan S22 Ultra Hadirkan Warna Baru

Samsung Galaxy S22 Series
Samsung Galaxy S22 Series

Last updated on 21 Juni, 2024

Unbox.id – Samsung merupakan produk gadget yang menjadi pionir dari kepopuleran sebuah gawai berteknologi tinggi. Dalam hal itu, Samsung akan selalu berinovasi untuk menghadirkan suatu produk-produk baru yang dinantikan oleh para pecintanya. Seiring dengan hal tersebut, belum lama ini perusahaan asal negeri Korea Selatan tersebut baru saja menginformasi warna baru pada seri Galaxy S22. Untuk hal ini, Samsung Galaxy S22 Plus dan juga S22 Ultra mendapatkan warna terbaru untuk produknya tersebut.

baca artikel menarik lainnya tentang : samsung kayak iphone

Galaxy S22 Plus dan S22 Ultra Punya Warna Baru

Samsung Galaxy S22 Ultra

Sesi Samsung Galaxy S22 memiliki warna baru. (Sumber: BFMTV)

Pada saat sekarang ini, Samsung memiliki produk teranyarnya yang mampu menjadi dambaan bagi para pengguna gadget kelas atas di seluruh dunia. Hal ini juga turut membuktikan bahwa Samsung masih menjadi pilihan banyak orang untuk menemani aktivitas keseharian bersama dengan gadget yang kayak akan fitur dan juga canggih.

Senada akan hal itu, produk Samsung Galaxy S22 menjadi pilihan terbaik untuk menjawab kebutuhan tersebut. Perusahaan asal negeri Ginseng ini-pun bahkan turut menghadirkan dua varian produk untuk Galaxy S22 sebagai pilihan yang dapat menyesuaikan kebutuhan para penggunanya.

Lebih lanjutnya lagi ternyata Samsung telah merilis warna-warna baru dalam melengkapi varian Galaxy S22 Plus dan juga S22 Ultra. Pilihan warna ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi para pecinta gadget dari Korea Selatan ini.

Dalam pernyataannya telah dikabarkan bahwa Samsung telah merilis tiga warna baru untuk Galaxy S22 Ultra. Sementara untuk Galaxy S22 Plus pada varian 256 GB hadir dua warna baru yang dapat dipilih.

Tiga warna baru yang ada pada Galaxy S22 Ultra yaitu warna Sky Blue, Red, dan juga Graphite. Sementara untuk Galaxy S22 Plus 256 GB, kedua warna terbarunya yang bisa dipilih adalah warna Violet serta Sky Blue.

Pilihan warna-warna baru ini memang menjadi sebuah jawaban dari Samsung kepada para pecinta gadget di seluruh dunia. Selain itu, ini juga dapat menjadi daya tarik tersendiri terhadap produk Samsung.

Baca juga: Dilengkapi Kamera 200 MP, Samsung Galaxy S23 Kaya Teknologi Baru

Ada Varian Warna Ungu

Samsung Galaxy S22 Purple

Samsung Galaxy S22 hadirkan warna ungu untuk versi standarnya. (Sumber: GSMArena)

Selain beberapa pilihan warna baru tadi, pihak Samsung juga dikabarkan akan menyematkan warna spesial untuk produk Galaxy S22 versi standar. Warna ini juga diluncurkan agar dapat meramaikan pangsa pasar dari seri Samsung Galaxy S22 itu sendiri.

Dan khusus untuk Samsung Galaxy S22 versi standar, warna yang akan dihadirkan oleh pihak Samsung adalah warna cantik yaitu Bora Purple. Ini menjadi salah satu warna yang cukup atraktif di mana diluncurkan oleh Samsung terhadap produknya tersebut.

Untuk warna cantik terbaru yang ada pada Samsung Galaxy S22 versi standar, para pecinta produk dari Samsung ini tampaknya harus sedikit bersabar sebelum dapat memboyongnya. Hal itu dikarenakan untuk varian warna ungu ini dikabarkan baru akan dirilis di bulan Agustus nanti, tepatnya di tanggal 10 Agustus 2022.

 

 

Sumber: Dari berbagai sumber

Foto: BFMTV, GSMArena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

How To

Unbox.id – Banyak orang bertanya ke kami perihal kedatangan dari Fold6 dan Flip6. Namun kami pun juga bingung karena banyak smartphone flagship masuk ke...

Samsung

Unbox.id – Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Fold 6 terbaru ke khayalak. Dengan peluncuran ini memang Fold 6 menggantikan Fold 5 meski ubahannya kali ini...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, kemungkinan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, pada 10 Juli...

Tech Industry

Unbox.id – Setiap tahun, beberapa perangkat Samsung Galaxy kehilangan dukungan pembaruan OS Android setelah menerima pembaruan beberapa generasi. Tahun ini, Android 15 melalui One...