Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G Resmi Hadir dengan RAM 12GB

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Note20 Ultra 5G di Tanah Air. Selain mengusung dukungan terhadap teknologi jaringan seluler generasi kelima, Galaxy Note20 Ultra 5G juga membawa pengembangan signifikan di segi RAM yang kapasitasnya kini mencapai 12 GB. Galaxy Note20 Ultra 5G telah tersedia bagi seluruh konsumen di Indonesia pada 26 Juli.

“Kehadiran Galaxy Note20 Ultra 5G yang dibekali dukungan terhadap jaringan broadband terdepan serta RAM berkapasitas besar 12GB semakin mengukuhkan posisi Galaxy Note20 Series sebagai powerhouse yang mampu menunjang produktivitas pengguna di level yang lebih tinggi lagi. Dengan Power to Work yang maksimal, Galaxy Note20 Ultra 5G menawarkan pengalaman multitasking terbaru bagi pengguna,” jelas Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

RAM lebih besar untuk pengalaman multitasking yang seamless

Dengan RAM berteknologi mumpuni dan kapasitas yang lebih besar, Samsung mengajak konsumen untuk menikmati pengalaman multitasking yang seamless dengan Galaxy Note20 Ultra 5G. Ada berbagai fitur powerful dari Galaxy Note20 Ultra 5G yang dapat dimaksimalkan pengguna untuk merasakan bagaimana pengalaman multitasking tingkat lanjut di berbagai aktivitas.

Galaxy Note20 Ultra 5G dengan Samsung Dex memungkinkan pengguna untuk menghubungkan Galaxy Note20 Ultra 5G secara wireless ke Samsung Dex dan menampilkan tampilan pada smartphone tersebut ke Smart TV. Kemampuan ini memberikan kemudahan lebih pengguna yang membutuhkan layar yang lebih besar untuk melakukan pertemuan atau diskusi. Terlebih, pengguna bisa mengatur layar Galaxy Note20 Ultra 5G dan Smart TV secara bersamaan, sehingga pengguna tetap bisa berkirim pesan dengan tenang sembari mendapatkan feedback secara real-time dari pekerjaan yang ditampilkan pada layar TV.

Selain itu, pengguna juga bisa memadukan fungsi S Pen dan aplikasi Samsung Notes untuk mendapatkan pengalaman multitasking terbarukan di Galaxy Note20 Ultra 5G. Lalu, dengan fitur sinkronisasi ke berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga PC, pengguna juga bisa melanjutkan tulisannya di Galaxy Note20 Ultra 5G di perangkat lain dengan mudah.

Satu lagi fitur yang tak kalah menarik adalah Link to Windows yang kini memungkinkan pengguna untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi secara berdampingan, baik di Galaxy Note20 Ultra 5G maupun PC. Link to Windows pun memberikan kemudahan lebih bagi pengguna untuk berkirim pesan, drag dan drop foto dari smartphone ke PC, mengecek notifikasi smartphone, hingga melakukan dan menerima panggilan langsung dari PC yang tertaut dengan Galaxy Note20 Ultra 5G.

Kapasitas RAM yang besar pada Galaxy Note20 Ultra 5G 12 GB pun diperkuat dengan teknologi RAM LPDDR5 yang mampu menciptakan performa mumpuni dengan pin speed hingga 6.400 Mbps dan transfer data mencapai 51,2 Gbps. Performa yang gahar itu juga diimbangi dengan peningkatan kemampuan efisiensi daya sebesar 20% pada RAM LPDDR5 dibandingkan dengan pendahulunya yakni RAM LPDDR4X.

Tidak hanya disokong RAM besar, Galaxy Note20 Ultra 5G juga ditenagai prosesor Exynos 990 yang mampu membawa pengalaman multimedia hingga gaming di level yang lebih tinggi. Dari sisi pembuatan konten, Exynos 990 mampu mendukung perekaman video 8K pada 24fps dan mengeditnya dengan efek bokeh.

Samsung Galaxy Note Ultra 5G tersedia dalam dua varian warna, yaitu Mystic Bronze dan Mystic Black. Seiring dengan momen peluncuran ini, Samsung memberikan penawaran khusus bagi konsumen di seluruh Indonesia. Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra 5G akan disertai e-voucher senilai Rp2.000.000 dan Samsung Care+ senilai Rp1.349.000. Penawaran tersebut berlaku selama periode Flash Sale pada 26 Juli sampai 8 Agustus untuk channel online (Samsung e-Store), sedangkan untuk channel offline (Samsung Offline Store)  berlaku mulai dari 30 Juli hingga 15 Agustus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Last updated on 15 September, 2021Jakarta, Unbox.id  – Samsung Electronics Indonesia hari ini (Kamis, 9/9) resmi menghadirkan seri Galaxy Z terbaru bagi masyarakat Tanah...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  –  Berkolaborasi dengan desainer kenamaan dunia, Thom Browne, Samsung Electronics Co., kembali menciptakan kreasi yang membawa perpaduan desain menawan dengan teknologi terdepan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  –  Kreativitas adalah kemampuan melahirkan pemikiran yang baru, unik, dan fungsional. Oleh sebab itulah kreativitas perlu dilatih sejak dini, seperti sejak di...

Software

Jakarta, Unbox.id  – Varian terbaru dari Samsung Galaxy S20 FE yang ditenagai prosesor Snapdragon 865 dari Qualcomm telah tersedia di Indonesia mulai 1 Juli...