Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

Samsung Galaxy A04s Hadir Dengan Memori Lebih Besar 128GB

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung kembali menghadirkan Galaxy A04s sebagai pilihan pasti yang terjangkau dengan peningkatan terbaru, yaitu meningkatkan kapasitas storage internal menjadi 128GB, sambil tetap mengusung kamera utama 50MP dan baterai dengan kapasitas 5000mAh yang bisa tahan seharian.

“Samsung Galaxy A04s kini menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Samsung memahami bahwa pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lapang dan tidak cepat habis untuk menyimpan file-file besar seperti foto dan video, juga aplikasi terkini,” jelas Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, hari ini (Selasa, 11/7).

Memori dobel, pasti bisa simpan konten lebih banyak

Kapasitas penyimpanannya yang lebih besar menjadi 128GB membuat Galaxy A04s menjadi pilihan yang makin pasti. Tak hanya kapasitas internal storage yang makin lapang, Samsung juga memberikan dukungan kapasitas RAM menjadi 4GB yang bisa ditingkatkan kapasitasnya secara virtual menggunakan teknologi RAM Plus hingga 4GB. Dan layar 6,5 inci Galaxy A04s yang lapang dengan 90Hz Refresh Rate.

Bikin konten pasti apik dengan Triple Camera

Kamera utama 50MP di Galaxy A04s dilengkapi juga dengan lensa depth dan macro, masing-masing 2MP, untuk mengambil foto portrait dengan bokeh yang natural. Tidak lupa, kamera depan 5MP untuk mengambil selfie dan bereksperimen dengan filter kekinian.

Galaxy A04s_1sga04s

Galaxy A04s kini hadir dengan memori lebih besar)

Dengan triple kamera yang canggih, Galaxy A04s cocok untuk kamu para content creator pemula, terutama generasi milenial dan Z, yang aktif di media sosial. Kamu dapat menghasilkan konten yang menarik tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Dari memotret makanan estetik, langit senja yang memesona, hingga selfie yang memukau, Galaxy A04s memberikan kualitas fotografi yang baik untuk menghadirkan konten menarik dan pasti membuatmu bersinar di media sosial.

Pasti tahan seharian dengan baterai besar 5000mah

Buat yang punya segudang aktivitas dari pagi hingga malam tiba, kapasitas besar baterai Galaxy A04s 5000mAh pasti bisa nemenin segala aktivitasmu seharian. Galaxy A04s juga didukung teknologi berbasis AI dalam pengelolaan daya. Hal ini membuat penggunaan daya pada ponsel Samsung Galaxy A04s mampu lebih efisien dan awet dalam berbagai ragam kegiatan. Ketika daya hampir habis, Galaxy A04s mendukung pengisian cepat 15W dengan menggunakan kabel Type-C. So, tidak perlu nunggu lama-lama untuk menuhin baterai di Galaxy A04s.

Samsung Galaxy A04s 4/128GB kini sudah bisa didapatkan dalam pilihan warna menarik Black, Green, dan Copper pada harga Rp 1.999.000. Kamu juga bisa menikmati gratis Youtube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, dan buat kamu yang ingin menggunakan program cicilan, ada gratis 1 bulan atau diskon cicilan sebesar 5% dari Samsung Finance+ di toko-toko yang menyediakan layanan Samsung Finance+.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan program baru bernama SmartExchange. Melalui program ini, Samsung membuka peluang bagi masyarakat untuk membuang atau menjual produk...

Hardware

Jakarta, Unbox.id  –  Keberadaan chipset dalam sebuah smartphone menjadi salah satu kunci yang menentukan performa dan efisiensi perangkat. Untuk itu, Samsung Electronics Co, Ltd...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  – Saat ini ada peningkatan minat konsumen terhadap big screen TV. Samsung terus mencatatkan pertumbuhan penjualan unit big screen TV dari tahun ke...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan The Freestyle 2.0, anggota keluarga baru di jajaran TV lifestyle Samsung tahun ini. The Freestyle 2.0 adalah wujud...