Unboxing Handphone & Tablet Samsung

Samsung Galaxy A01 Core, Smartphone Sejuta Gaya Dengan Harga Sejutaan

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian terbaru seri Galaxy A yaitu Galaxy A01 Core. Hadir dengan sistem operasi Android Go dan prosesor Mediatek MT6739, smartphone ini juga dilengkapi dengan beragam fitur esensial yaitu layar 5,3 inci IPS beresolusi HD+ serta dual kamera terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

“Kami sangat sadar bahwa kebutuhan konektivitas dan entertainment konsumen termasuk Generasi Z sangat beragam. Untuk itu kami hadirkan Galaxy A01 Core ini, sehingga semakin banyak pilihan produk Samsung yang bisa mengakomodir masing masing kebutuhan komunikasi konsumen,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resminya di Jakarta, baru-baru ini.

Android Go, Bikin Cepat dan Hemat Aktivitas Mobile-mu

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, Galaxy A01 Core didukung dengan sistem operasi Android Go yang dikombinasikan dengan prosesor Mediatek MT6739. Kombinasi ini memberikan efisiensi dari sisi konsumsi baterai. Selain itu sistem Android Go juga bisa memberikan efisiensi dalam penggunaan kuota internet agar lebih hemat.

Tampak Belakang_GalaxyA01Core_Black

Kamera Handal dan Layar Luas, Rekam dan Tampilkan Jutaan Gaya Seru

Galaxy A01 Core dilengkapi dengan kamera belakang berkapasitas 8 MP (F 2.2) yang membantu pengguna untuk menangkap berjuta aksi kreatif pada mode foto maupun video. Untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP (F 2.4).

Tidak hanya itu, Layar 5,3 inci Infinity Display dihadirkan untuk membuat pengguna lebih leluasa dalam menikmati berbagai sajian entertainment seperti konten YouTube lewat Youtube Go untuk menikmati update terbaru dari YouTuber favorit setiap harinya. Kesemua aktivitas tersebut didukung dengan daya baterai 3.000 mAh yang mampu menemani aktivitas lebih lama.

Anti Kehabisan Memori Dengan Smart Manager

Pengguna Galaxy A01 Core juga tidak perlu khawatir kehabisan memori meski menyimpan foto dalam jumlah yang banyak. Karena smartphone ini memiliki sistem yang dinamakan Smart Manager. Ketika pengguna masuk ke fitur Smart Manager, maka mereka akan mengetahui kapasitas sisa memori yang ada.

Ketika sudah tinggal sedikit mereka cukup memilih dari beberapa opsi antara lain: Menghapus data yang sudah tidak terpakai seperti APK File. Hingga memindahkan aplikasi, foto dan video ke memory card external, dimana A01 Core bisa mendukung hingga 512GB lewat slot sim card.

Tampak Belakang_GalaxyA01Core Red

Desain Kece Siap Tampil Lebih Keren

Galaxy A01 Core hadir dengan tampilan desain rhytmical pattern yang slim dengan ketebalan 8,6 mm, ditambah dengan One UI yang menghadirkan tampilan premium serta simple, sehingga bernavigasi di Galaxy A01 Core dapat dilakukan dengan satu tangan. Dynamic Screen Timeout, yang berfungsi mengunci layar smartphone saat pengguna tidak menggunakan smartphone.

Andalan ‘People Jaman Now’, Harga Merakyat Layanan Dahsyat

Tidak hanya beragam fitur yang bisa diandalkan, Galaxy A01 Core juga menghadirkan aplikasi dan layanan dahsyat antara lain aplikasi Samsung Member yang telah pre-loaded dimana pengguna dapat memaksimalkan fungsi dan kinerja smartphone yang dimiliki, fitur live chat, remote service hingga layanan call center melalui fitur Get Help. Tidak kalah penting, layanan ‘sultan’ a la Samsung Visual Consultant juga turut dapat dimanfaatkan pengguna Galaxy A01 Core kapanpun dibutuhkan.

Galaxy A01 Core hadir perdana lewat program flash sale exclusive bersama Shopee pada 21 – 23 Juli 2020 mendatang. Selama periode tersebut pembeli dapat memperoleh Galaxy A01 Core cukup dengan harga Rp. 999.000,- saja dari harga normal Rp. 1.099.000,-. Dan tersedia tiga pilihan warna warna yaitu hitam, biru, dan merah

Tampak Belakang_GalaxyA01Core_Blue

Selain itu pembeli juga akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 2GB/ bulan selama setahun cukup dengan melakukan pengisian ulangsebesar Rp. 20.000,-, Layanan Youtube Premium gratis selama 2 bulan senilai Rp. 118.000,-, serta hadiah menarik dari Shopee untuk 1200 pembeli pertama. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Related posts

Cegah Penyebaran Virus Corona, Realme Tunda Peluncuran Narzo 10

Irianto Bina Dirgantara

OPPO Hadirkan Seri Reno3 Pro di Indonesia

Oppo Hadirkan Smartphone A12 dan A92 Untuk Konektivitas Lebih Mudah

Leave a Comment