Oppo Unboxing Handphone & Tablet

Resmi Meluncur, Oppo Reno5 Dibandrol Dengan Harga Rp4,999 juta

Jakarta, Unbox.id  – Tadi malam (Selasa, 12/1) Oppo Indonesia secara resmi meluncurkan perangkat terbaru Oppo Reno5 secara virtual yang hadir dengan dua fitur performa video terdepan di industry saat ini yakni AI Mixed Portrait, video eksposur ganda pertama pada smartphone dan AI Highlight Video. Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia untuk Reno dan A Series setelah peluncuran menjelaskan, perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat untuk merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita dan menyimpan berbagai kisah tak terlupakan.

“Dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, Oppo Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna. Reno5 memberdayakan kita untuk menghadirkan “Picture Life Together,” tukasnya.

Layar Oppo Reno5 AMOLED 6,4 inci

Hasilkan Foto Terbaik dengan AI Portrait Expert

OPPO Reno5 memperkenalkan sistem kamera belakang baru yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 44MP. Keduanya hadir dengan peningkatan OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System, sebuah sistem pencitraan yang dirancang untuk efek video potret yang superior. Didukung oleh FDF Potrait Video System, OPPO Reno5 membawa kualitas video potret ke level berikutnya dengan kehadiran AI Highlight Video dan didukung fitur Ultra-clear 108MP Image.

OPPO Reno5 juga mewarisi fitur potret yang merupakan ciri khas seri Reno seperti AI Color Portrait, Monochrome Video, 960fps Smart Slow-motion, dan Night Flare Portrait. Perangkat ini menawarkan rangkaian fitur yang lebih lengkap bagi pengguna untuk mewujudkan kreativitas melalui foto dan video.

Desain Reno yang Trendi dan Ikonik

Perangkat ini hadir dalam dua “warna yang dapat selalu berubah” yakni Fantasy Silver dan Starry Black. Dengan proses Diamond Spectrum, OPPO Reno5 Fantasy Silver menciptakan efek visual baru yang dapat menghadirkan ribuan warna pada satu perangkat. Fantasy Silver juga dilengkapi dengan efek Reno Glow yang memberikan detail berkilauan yang halus pada penampang belakang dan membuatnya tahan sidik jari.

Dua pilihan warna Oppo Reno5 Fantasy SIlver dan Starry BlackReno5 dirancang dengan desain sangat ramping. Dengan bobot hanya 171g dan tebal kurang dari 7,8mm. Di bagian depan layar AMOLED 90Hz 6,4 inci dengan desain single punch hole memberikan sentuhan modern, dikombinasikan dengan resolusi FHD + (2400×1080) yang tajam dan kecepatan refresh rate 90Hz.

Di antara banyak fitur luar biasa dari OPPO Reno5, pengisian daya 50W Flash Charging yang sangat cepat adalah fitur lain yang akan mengubah kebiasaan pengguna smartphone. Dengan daya puncak 66.6% lebih tinggi dari generasi sebelumnya, 50W Flash Charging dapat mengisi daya OPPO Reno5 hingga 80% dalam waktu 31 menit dan mengisi daya perangkat hingga 100% hanya dalam 48 menit dengan kapasitas baterai 4310mAh.

OPPO Reno5 juga menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang masih dapat diperluas maksimal dengan kartu tambahan hingga 256GB. Bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, ponsel cerdas ini menghadirkan kinerja yang cepat dengan konsumsi daya seimbang.

Kamera belakang Oppo Reno5 dengan resolusi hingga 108MP

ColorOS 11.1

OPPO Reno5 adalah smartphone pertama yang dilengkapi dengan ColorOS 11.1. Pengguna OPPO Reno5 dapat mendesain tampilan Always on Display dan Dark Mode dengan berbagai pilihan tingkat kegelapan. Fitur inovatif lainnya seperti Flexdrop dan Three Finger Translate with Google Lens meningkatkan produktivitas pengguna secara signifikan. Pada saat yang sama, Gaming Shortcut Mode, Gamer Mode, Bullet Screen Messages, dan Adjustable Gaming Touch menciptakan lingkungan dan pengalaman baru dalam bermain game. Reno5 Series

“Selain hari ini (Selasa, 12/1) perangkat OPPO Reno5 5G juga akan tersedia pada Februari 2021 dan perangkat yang hanya tersedia khusus di wilayah Indonesia, Reno5 F pada April 2021,” ungkapnya.

Harga dan Ketersediaan

OPPO Reno5 dapat dipesan di Indonesia secara daring ekslusif pada situs e-dagang Shopee dan secara luring pada jaringan toko OPPO Store di seluruh Indonesia mulai 13 hingga 21 Januari 2021. Secara khusus, OPPO juga menggelar flash sale melalui Shopee pada 12 Januari 2021 pada pukul 21.00 WIB hingga 23.59 WIB dan konsumen akan mendapatkan tambahan berupa Limited 3-in-1 Giftbox.

Oppo Reno5 5G yang akan hadir bulan Februari 2021 mendatang

OPPO Reno5 akan tersedia dalam dua pilihan warna: Fantasy Silver dan Starry Black. Kedua varian warna OPPO Reno5 tersebut dijual dengan harga resmi Rp4.999.000.  Perangkat ini akan dijual perdana pada 22 Januari 2021 dengan berbagai tambahan program menarik lainnya.

Dalam Waktu 3 Menit Oppo Reno5 Terjual 400 Unit

Setelah peluncuran, Oppo mengadakan penjualan kilat secara daring melalui situs e-dagang Shopee. Konsumen sangat antusias dalam penjualan kilat perangkat ini hingga Reno5 habis terjual sebelum waktu yang ditetapkan berakhir. “Terima kasih atas sambutan luar biasa konsumen Indonesia kepada perangkat Reno5. Perangkat ini habis terjual 400 unit dalam sesi penjualan di situs e-dagang shoppe hanya dalam waktu 3 menit. Sejatinya penjualan kilat ini berlangsung dari pukul 21.00 hingga pukul 23.59 WIB, namun dalam waktu 3 menit perangkat langsung habis terjual. Namun tidak perlu khawatir, mulai hari ini konsumen dapat melakukan pemesanan pada situs yang sama hingga 21 Januari mendatang,” pungkas Aryo.

Related posts

Huawei Pastikan Peluncuran Mate 30 5G dan Mate X Akhir Tahun Ini

Irianto Bina Dirgantara

Tips Tetap Sehat Selama #DiRumahAja bersama Samsung Galaxy S20

Irianto Bina Dirgantara

Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink Beredar di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment