Samsung Galaxy A2 Core Bocor

Unbox.id  –  Samsung dikabarkan akan meluncurkan smartphone Android Go baru di bawah seri Galaxy A. Padahal baru kemarin kita melihat smartphone dengan nomor model SM-A260F mendapatkan sertifikasi WiFi.

Sekarang, pembocor rahasia terkenal Evan Blass telah membagikan renders pers dari Samsung Galaxy A2 Core yang hadir dengan nomor model SM-A260F.

Tahun lalu, Samsung meluncurkan Galaxy J2 Core sebagai smartphone Android Go pertama. Sekarang, Samsung Galaxy A2 Core bisa menjadi penerus Galaxy J2 Core. Seperti yang dikatakan sebelumnya, perusahaan itu telah mengubah strateginya untuk jajaran anggaran dan memperkenalkan smartphone baru di bawah seri Galaxy M dan Galaxy A.

LG Isyaratkan Rencana Baru Teknologi Crystal Sound OLED

Samsung A2 Core

Sementara perangkat Galaxy M series akan dijual online, seri Galaxy A akan terbatas pada pasar offline. Sekarang, Galaxy A2 Core mendatang juga akan dijual melalui toko offline.

Galaxy J2 Core diluncurkan untuk 5.990 rupee (setara Rp 1,2 juta) dan hadir dalam pilihan warna biru, hitam, dan emas. Sampai sekarang, Galaxy A2 Core baru secara tidak resmi dikonfirmasi untuk diluncurkan dalam warna hitam dan biru.

Halaman sertifikasi WiFi mengungkapkan, Galaxy A2 Core datang dengan Android 8.1 Oreo di luar kotak. Karena Google sudah merilis Android 9.0 Pie Go Edition, kami berharap perusahaan meluncurkan Galaxy A2 Core dengan OS Go Edition terbaru.

Bicara soal desain, smartphone ini hadir dengan bodi polycarbonate. Sport single camera di bagian belakang bersama dengan flash LED dan pengeras suara. Di bagian depan, Galaxy A2 Core menampilkan layar 16:9, lubang suara, dan kamera selfie. Kita juga bisa melihat logo Samsung di bagian depan dan belakang. Seperti yang terlihat pada Galaxy J2 Core, pemindai sidik jari juga hilang pada Galaxy A2 Core.

Baik tombol power dan volume rocker ditempatkan di sisi kanan. Jack audio 3,5mm dan port pengisian daya dapat terlihat di tepi bawah. Sepertinya ponsel ini juga menawarkan opsi konektivitas dasar seperti 4G VoLTE bersama dengan slot kartu MicroSD untuk ekspansi penyimpanan.

Sedangkan laporan oleh SamMobile menyebutkan, mirip dengan smartphone Android Go Edition sebelumnya yang bertenaga, yang satu ini juga tidak akan hadir dengan stock Android interface. Ini bukan pertama kalinya terlihat Core A2 muncul di internet. Menurut laporan sebelumnya, diharapkan bahwa perangkat akan datang dengan Android 8.1 Oreo Go Edition. Laporan itu juga mengindikasikan bahwa perangkat itu akan diluncurkan minggu depan di pasar India.

Sampai sekarang, belum diketahui tentang harga atau ketersediaan smartphone Samsung Galaxy A2 Core. Nantikan untuk detailnya lebih lanjut!

 

Sumber   : berbagai sumber

Foto        :   berbagai sumber

Tinggalkan Balasan