Connect with us

Hi, what are you looking for?

Redmi

Redmi Note 12 Kini Tersedia Warna Baru, Sunrise Gold

Jakarta, Unbox.id  –  Sejak diperkenalkan pada bulan Maret lalu, Redmi Note 12 telah menerima sambutan luar biasa dari para pecinta teknologi dan konsumen di Indonesia. Kini, Xiaomi Indonesia menghadirkan kejutan istimewa untuk konsumen dengan meluncurkan Redmi Note 12 dalam varian memori yang lebih besar melalui pilihan warna yang semakin menarik, yaitu Sunrise Gold dan Onyx Gray. Smartphone ini akan tersedia untuk pembelian mulai tanggal 18 September 2023 dengan harga Rp 2.699.000,-.

Dengan kebutuhan akan memori besar pada sebuah smartphone yang tidak dapat dipungkiri, Redmi Note 12 menghadirkan kapasitas memori internal yang lebih luas hingga 256GB. Melalui kapasitas penyimpanan yang besar ini, pengguna dapat menyimpan lebih banyak foto, video, aplikasi, dan dokumen untuk pengalaman yang semakin jawara. Prosesor Snapdragon 685 yang tersemat pada Redmi Note 12 memberikan kinerja yang tangguh untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna sehari-hari, dari multitasking hingga gaming.

Layar AMOLED 6,67″ FHD+ dengan refresh rate 120Hz yang tajam dan responsif memberikan pengalaman visual untuk streaming atau nonton konten di media sosial. Redmi Note 12 juga telah menghadirkan kamera dengan 50MP AI triple camera dengan dukungan lensa ultra wide dan makro berkualitas tinggi.

Terlebih, Redmi Note 12 telah dilengkapi oleh NFC, memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi nontunai, seperti pengisian e-money, serta mentransfer data dengan mudah hanya dengan menyentuhkan smartphone pada perangkat yang mendukung NFC lainnya.

Pengguna Redmi Note 12 juga akan menikmati pembaruan hingga 2 kali Android update dan 4 tahun security patch sebagai wujud komitmen Xiaomi untuk penggunanya. Tidak hanya itu, Xiaomi memastikan dukungan dari sisi after sales untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia, dengan memberikan jaminan garansi hingga 15 bulan untuk Redmi Note 12.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli Redmi Note 12 varian 8GB+256GB dengan pilihan warna Sunrise Gold dan Onyx Gray melalui seluruh kanal pembelian Xiaomi Indonesia baik online maupun offline mulai 18 September 2023.

Harga dan Ketersediaan

Tipe Pilihan Warna Varian Harga Ketersediaan
Redmi Note 12 Sunrise Gold, Onyx Gray 8GB+256GB Rp 2.699.000,- Online:

Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli,  Akulaku, Lazada)

 

Offline:

Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, Xiaomi Preferred Partners

Ice Blue, Mint Green, Onyx Gray 8GB+128GB Rp 2.499.000,-
6GB+128GB Rp 2.299.000,-
4GB+128GB Rp 2.099.000,

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Redmi

Jakarta Unbox.id  –  Xiaomi Indonesia mengonfirmasi kehadiran seri Redmi Note 13 di Indonesia, smartphone kelas menengah dengan fitur flagship yang mengajak generasi muda Indonesia...

Tech Industry

Unbox.id – Pada tahun ini, Xiaomi Redmi Note 12 hadir sebagai salah satu seri terbaru dari HP Xiaomi. Redmi Note 12 is part of...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id  –  Memasuki bulan September yang penuh semangat, Xiaomi mengumumkan penawaran spesial sebagai ungkapan terima kasih kepada para konsumen dan Xiaomi Fans di...

Unboxing

Jakarta. Unbox.id – Perusahaan elektronik serta teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), kembali menghadirkan inovasi teknologi...