Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Redmi Note 11: Spesifikasi Dan Harga Ponsel Xiaomi Terbaru di Indonesia

Redmi Note 11
Xiaomi Redmi Note 11 | foto : berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id Smartphone merk Xiaomi telah merilis tipe terbarunya pada tahun 2022 ini, yaitu Redmi Note 11. Smartphone tersebut memasang harga yang cukup menggiurkan, serta spesifikasi yang terbilang menarik.

Dengan desain yang modern, sangat cocok bagi generasi kekinian. Bingkai flat pada ponsel pintar tersebut masih dengan 2,5D pada bagian belakangnya. terdapat tiga pilihan warna yang bisa anda pilih, Twilight Blue, Graphite Grey, dan Star Blue.

“Ponsel ini telah memiliki sertifikat IP53, di mana ia tahan dengan debu dan percikan air. Juga ada sensor sidik jari yang jadi satu dengan power button.” Berikut ungkapan Manajer produk marketing Xiaomi Indonesia, Calvin Novel. Mengutip detik.com

Spesifikasi dan Harga Smartphone Xiaomi: Redmi Note 11

Tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, ponsel Redmi Note 11 masih memakai panel super AMOLED 6,43 inch Full HD+. Namun, yang membedakan versi terbaru saat ini adalah ia mendukung refresh rate 90Hz. 

Terdapat empat buah kamera pada bagian belakang ponsel, masih sama seperti pendahulunya. Akan tetapi resolusi kamera utamanya naik dari 48MP menjadi 50MP. Tiga kamera lainnya yakni Ultra-wide 8MP, macro 2MP dan juga depth 2MP. Sementara untuk kamera depan sebesar 13MP.

Xiaomi Redmi Note 11 | foto : berbagai sumber

baca juga : Monitor Gaming Redmi Berukuran 23,8 Inci Sudah Tersedia Untuk Dibeli

keistimewaan yang ada pada Redmi Note 11 ini adalah dukungan chipset Snapdragon 680 terbuat dari fabrikasi 6 nm. Pabrik Xiaomi sendiri menyusun komponen memorinya dengan 4GB dan 6GB RAM, dan juga virtual RAM yang mencapai 2GB.

Rata-rata varian memang memiliki memori ponsel internal sebesar kurang lebih 128GB. Di mana pemakainya dapat memberi ruang tambahan dengan menambahkan slot MicroSD pada bagian samping.

Baterai yang ada pada varian terkini ialah baterai dengan kapasitas 5.000 mAh pengisian cepat 33W. Dengan kata lain, waktu pengisian daya pada baterai tersebut hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam pengisian.

Redmi Note 11 membawa salah satu spesifikasi yang menjadi ciri utama smartphone pabrikan Xiaomi, yakni IR Blaster. Juga audio jack 3,5 mm serta dual speaker stereo lengkap dengan NFC multifungsi.

Saat ini, untuk memesan ponsel Xiaomi terbaru tersebut, anda bisa pre-order melalui Mi Store, Erafone, Mi.com, Shopee, atau di akulaku. Open pre order sudah buka sejak kemarin (15/3) dengan kisaran harga Rp. 2.499.000 (4/128 GB). Dan juga Rp. 2.799.000 (6/128GB).

Koneksi yang bisa terakses melalui ponsel pintar tersebut adalah Dual 4G VoLTE, USB Type-C, NFC (select markets only) Bluetooth 5.0, GPS + GLONASS, Wi-Fi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz)

Baterai 5.000mAh (tipikal) dengan fast charging 33W.

baca juga : Xiaomi Redmi Note 11E Pro, Ponsel Kamera Selfie 16 MP

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, produsen ponsel asal China, Xiaomi telah resmi meluncurkan perangkat laptop pertamanya dengan kemampuan 2 in 1. Perangkat tersebut memiliki...

Xiaomi

Jakarta, Unbox.id – Tahukah anda, ponsel flagship produksi Xiaomi tidak hanya di titik Xiaomi 12 Ultra saja, tetapi masih ada 12S serta 12S Pro....

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda yang gemar bermain game, tentu Anda membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, terlebih jika Anda memainkan game yang...

Xiaomi

Jakarta, Unbox.id – Setelah meluncurkan generasi-generasi sebelumnya, Xiaomi bakal merilis lagi generasi terbaru dari Xiaomi Band yakni Mi Band 7. Mi Band sendiri adalah...