Redmi K20 Pro Diklaim Sebagai Smartphone Tercepat di Dunia

Unbox.id  –  Sebelum meluncurkan smartphone Redmi K20 series, petinggi Xiaomi sudah sesumbar bahwa smartphone mereka akan menjadi smartphone flagship killer. Tak berhenti di sana, salah satu petinggi Xiaomi di India kini juga sesumbar bahwa Redmi K20 Pro akan menjadi smartphone tercepat di dunia.

Xiaomi diketahui akan segera meluncurkan Redmi K20 series di India. Redmi K20 series diharapkan melakukan debutnya di India pada bulan Juli 2019. Sebelumnya pada Mei 2019, akun resmi Redmi India di Twitter sangat ofensif dengan mengejek serta sesumbar secara langsung kepada OnePlus 7 Pro.

SMARTPHONE NO 1 VER ANTUTU

Kini pada pertengahan Juni 2019, giliran Managing Director Xiaomi India, Manu Kumar Jain yang melakukan manuver. Ia mengklaim bahwa Redmi K20 Pro merupakan smartphone tercepat di dunia saat ini jika dilihat dari skor AnTuTu-nya.

“Sudah waktunya untuk K-BOOM! Manakah Smartphone Tercepat di Dunia? Tentu saja #RedmiK20Pro! @Qualcomm Snapdragon 855, tiga kamera, dan banyak lagi. Seperti inilah flagship seharusnya. Tidak sabar untuk segera meluncurkannya di India! Mi fans, apakah kalian sudah memperhitungkannya?” kata Manu Kumar Jain di cuitan resminya. Ia juga melampirkan skor AnTuTu Redmi K20 Pro yang mencapai 388.803 poin.

Selain Di China, Redmi K20 Pro dan K20 Akan Memakai Nama Pocophone F2

Dalam daftar AnTuTu terbaru pada bulan Mei 2019 di situs resminya, posisi tertinggi masih ditempati OnePlus 7 Pro dengan skor 373.953 poin. Apabila skor tersebut merupakan skor yang sebenarnya, maka 388 ribu poin dapat mengantarkan Redmi K20 Pro sebagai smartphone nomor satu saat ini.

Sebelum peluncuran Redmi K20 series di China, General Manager Redmi, Lu Weibing juga membocorkan skor AnTuTu smartphone di Weibo. Ia mengklaim bahwa Redmi K20 Pro bisa mencapai skor 458.754 poin. Masih belum jelas mengapa terdapat perbedaan cukup besar antara dua petinggi Xiaomi tersebut.

Untuk meyakini klaim di atas, sepertinya kita harus menunggu perilisan resmi dari AnTuTu secara langsung pada daftar smartphone tercepat bulan Juni atau Juli 2019.

Meski Redmi K20 Pro diklaim sebagai smartphone tercepat di dunia, kita harus menunggu perilisan resmi pemegang platform benchmark AnTuTu karena itu lebih meyakinkan.

Teaser Redmi K20 Terungkap, Hadir Dengan Desain Menarik

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Tinggalkan Balasan