Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Realme P1 Pro dengan Pilihan Warna Parrot Blue Kini Tersedia

Realme
Realme P1 Pro | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Sebelumnya, Realme telah meluncurkan produk smartphone dengan merk P1 Pro, di mana ponsel cerdas tersebut telah meluncur pada April 2024 lalu. Kini, ponsel tersebut telah tersedia di India dengan pilihan warna baru, yaitu Parrot Blue.

Ponsel yang satu ini memiliki bandrol harga kisaran 21.999 Rupee, atau 4,2 juta Rupiah per unit. Pelanggan bisa mendapatkannya melalui penjualan eksklusif di Flipkart atau marketplace resmi milik perusahaan, yaitu Realme eStore secara langsung.

Baca juga: Nokia 3210 (2024) 4G Rilis dengan Dukungan Aplikasi Cloud dan Lainnya

Untuk pembelian di marketplace resmi, Realme eStore, pelanggan dapat membelinya dengan memanfaatkan kupon seharga 2000 Rupee. Kupon tersebut khusus tersedia di India saat ini. Untuk peluncurannya di Tanah Air sendiri, belum ada bocoran informasi sementara ini.

Spesifikasi Realme P1 Pro:

Realme P1 Pro memiliki dukungan layar dengan teknologi panel AMOLED yang melengkung, ukurannya mencapai 6,7 inci. Layar tersebut memiliki kecepatan refresh 120Hz dan resolusi Full HD+. Memiliki dapur pacu dengan chip Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1.

Sementara itu, ia memiliki sektor grafis dengan GPU Adreno 710 untuk gerakan gambar yang lebih jernih dan natural. Untuk penyimpanannya, Realme menawarkan beberapa pilihan, yaitu 128GB dan 256GB UFS 3.1. Sistem operasi Realme UI 5.0 berbasis Android 14.

Baca juga: Sennheiser HD 620S Rilis, Headphone dengan Driver 42mm dan Desain Nyaman

Pengguna akan segera menerima dua peningkatan OS Android di masa mendatang dan pembaruan keamanan selama tiga tahun. Ini mencakup kamera utama 50MP dengan sensor Sony LYTIA 600, lensa sudut ultra lebar 8MP, dan kamera depan 16MP untuk selfie.

Spesifikasi Baterai, Keamanan, dan Lainnya

Ponsel P1 Pro yang satu ini memiliki spesifikasi baterai yang standar untuk ponsel-ponsel tipe kekinian, yaitu kapasitas sebesar 5.000mAh. Selain itu, ia juga memiliki kelengkapan fitur pengisian cepat SuperVOOC dengan daya 45 watt.

Untuk sektor keamanan ponsel, P1 Pro memiliki fitur pemindai sidik jari dalam layar dan kemampuan membuka kunci wajah. 

Untuk audio, perangkat ini memiliki dual speaker atau output audio ganda, Dolby Atmos, dan audio Hi-Res. Fungsi tambahannya mencakup ketahanan debu dan air IP65, Gerakan udara, dan sentuhan cerdas Air Hujan.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Honor

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, produsen smartphone asal Tiongkok, Honor telah mengumumkan produk smartphone terbarunya di negeri asalnya. Ia adalah Honor X60 Plus yang...

Realme

Unbox.id – Realme Indonesia ngamuk atau memang hopeless? Begitulah pertanyaan kami soal kehadiran Realme GT6 terbaru. Model ini sebenarnya bakalan jadi flagship dengan harga...

Tech Industry

Unbox.id – Anda menikmati bermain game selama berjam-jam, terutama jika Anda bermain di bawah sinar matahari. Jika Anda ingin menerapkan kebiasaan ini, HP akan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Menyusul debut internasionalnya, Motorola telah meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Edge 50 Ultra, di pasar India. Kini ini merupakan penawaran paling premium...