Connect with us

Hi, what are you looking for?

Advan

Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Kini Resmi Hadir di Indonesia

Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition_1realme
Varian Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition kini telah hadir menyapa pangsa pasaran smartphone di Indonesia. (Sumber: Techno.id)

Unbox.id – Realme secara resmi telah mengungkapkan tanggal kedatangan Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition, setelah sebelumnya mengonfirmasi bahwa smartphone edisi khusus tersebut akan diluncurkan di Indonesia. Dalam keterangan resmi yang diterima pada Rabu, 5 April 2023, smartphone edisi khusus Realme 10 Pro 5G akan diperkenalkan pada 11 April 2023. Seperti namanya, ponsel pintar ini akan memiliki nuansa Coca-Cola yang berbeda. Menurut Michonne Wang, Marketing Manager Realme Indonesia, smartphone ini mewujudkan semangat dua brand besar yang bersatu dan sama-sama ditujukan untuk audiens muda.

Elemen Desain Klasik Coca Cola

“Bukan hanya barang kecil, namun seluruh kemitraan dengan Coca-Cola telah kami rancang melalui smartphone ini untuk menjadi perangkat yang handal dan bernilai tambah bagi pelanggan anak muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, sekaligus sebagai daya tarik koleksi,” ujar Michonne.

Seperti yang sudah disebutkan, HP Realme ini akan menampilkan elemen desain klasik Coca Cola, seperti perpaduan warna merah dan hitam serta logo Coca Cola. Realme juga telah menyatakan bahwa smartphone ini akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Namun, Realme belum mengungkap harga dan ketersediaan smartphone ini untuk pasar Indonesia. Untuk itu menarik untuk ditunggu pengumuman resmi Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition yang dilakukan minggu depan.

Sebagai informasi, Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition pertama kali diperkenalkan di pasar India pada Februari 2023 lalu. Di pasar India, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 20.999 (Rp 3,8 juta) dan hanya tersedia 1.000 unit.

Baca juga: Realme Gelar Diskon Sambut Ramadan Di Tahun Ini

Bagaimana Dengan Spesifikasinya?

Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition_2realme

Untuk speknya, varian Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition dihadirkan dengan spek yang menjanjikan. (Sumber: Gadget Diva)

Meski tampil sebagai smartphone edisi khusus, namun spesifikasi HP Realme tidak berbeda dengan versi standar. Perangkat ini hadir dengan RAM 8 GB dan konfigurasi penyimpanan 128 GB. Apalagi smartphone ini dinilai sebagai perangkat dengan bezel tertipis yang diproduksi oleh perusahaan China tersebut.

Menurut Product Marketing Lead Realme Indonesia Febriansyah, smartphone ini memiliki bezel samping setipis 1 mm dan bezel atas 1,15 mm. Untuk melakukannya, Realme menggunakan teknologi RAZR terbaru. Dengan teknologi ini, Realme 10 Pro 5G menggunakan lebih sedikit perekat dan mengurangi penggunaan plastik untuk meningkatkan rasio.

Apalagi realme juga mengintegrasikan sensor cahaya di bagian atas bezel untuk memberikan tampilan yang lebih luas. Dengan layar berukuran 6,72 inci, HP Realme ini memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light untuk menambah kenyamanan pengguna saat menatap perangkat ini dalam waktu lama.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Realme RAM 6GB Murah Terbaru 2023

Chipset Realme 10 Pro 5G

Untuk dapur pacunya, ada chipset Snapdragon 695 5G. Untuk menunjang kinerjanya, terdapat baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung SuperVOOC 33W untuk mengisi daya dari 0-50% hanya dalam waktu 29 menit.

Smartphone ini juga mendukung fitur Dynamic RAM sehingga pengguna bisa menambah RAM hingga 8GB, Realme 10 Pro 5G menjalankan sistem operasi Realme 4.0 berbasis Android 13. Untuk fotografi, disediakan dua kamera belakang, yakni lensa utama 108 MP dan depth sensor 2 MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie ada kamera depan 16MP.

Realme 10 Pro 5G juga dilengkapi dengan dua speaker stereo yang dapat meningkatkan volume hingga 200% dan masih dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm. Perangkat ini dilengkapi dengan pembaca sidik jari yang terpasang di tombol daya untuk membuka kunci perangkat.

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan smartphone murah terbarunya di Indonesia, khususnya Realme C63. Sebenarnya kehadiran smartphone ini sudah diketahui sejak pekan lalu di situs...

Realme

Unbox.id – Realme telah memastikan siap mengambil alih pasar global dengan hadirnya smartphone andalan terbarunya Realme GT 6. Smartphone tersebut rencananya akan diperkenalkan ke...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Sebelumnya, Realme telah meluncurkan produk smartphone dengan merk P1 Pro, di mana ponsel cerdas tersebut telah meluncur pada April 2024 lalu....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel entry-level, Realme mengklaim smartphone ini masih bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas...