Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ponsel Gaming REDMAGIC 7 Dilengkapi Kipas Internal

Nubia Redmagic 7
Nubia Redmagic 7

Jakarta, Unbox.id REDMAGIC 7 sekarang siap untuk dirilis pada 17 Februari. Ponsel gaming ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Spesifikasi perangkat ini terus-menerus diejek menjelang peluncuran. Namun kini dengan fitur sistem pendingin internal, perangkat ini mulai dilirik.

Smartphone ini terungkap hadir dengan pelat pendingin cair super besar built-in dengan luas hingga 4124mm². Itu artinya memiliki kapasitas 300% lebih besar dari generasi sebelumnya.

Ketika membicarakan ponsel gaming, maka pelat pendingin super besar menjadi norma baru dan keharusan. Bahkan sekarang berkat chip andalan terbaru yang super kuat, tetapi juga kinerja besar dan cukup panas. Jadi sistem pending sangat penting di ponsel gaming, untuk membantu mempertahankan sesi game yang lebih lama.

Baca juga: Spesifikasi Ponsel Teranyar Realme GT 2 Pro

Pasar Ponsel Gaming

Nubia Redmagic 7

Nubia Redmagic 7

Nubia nampaknya siap bersaing di ceruk pasar ini dengan beberapa produsen lain seperti Redmi. Seperti diketahui, Redmi merilis Redmi K40 smartphone gaming pertamanya beberapa bulan lalu.

Setelah beberapa hari beredar di pasaran, perusahaan tersebut mengetahui mengapa ponsel gaming tidak begitu populer.

Menurut Lu Weibing, General Manager dari merek Redmi, smartphone gaming tidak populer karena terlalu mahal. Ia meyakini penjualan saat ini tidak besar karena ambang batas harga. Lebih lanjut, ia mengklaim bahwa tidak ada permintaan palsu hanya karena harga yang tinggi. Ia percaya bahwa produsen ponsel gaming memiliki masalah dalam arah dan pemikiran mereka.

Itu sebabnya Redmi mengklaim akan menjual tak kurang dari 1,7 juta Redmi K40 versi gaming tahun ini. Bukan main, karena total penjualan smartphone gaming dari semua produsen di China adalah sekitar 1,7 juta.

Baca juga: Instagram Luncurkan Dua Fitur Penting

Sistem Pendingin

Kini diketahui smartphone yang memiliki area VC terbesar diantaranya adalah Redmi K50 Gaming Edition mendatang. Kabarnya Redmi K50 dilengkapi dengan ukuran pelat pendingin mencapai 4860mm². Setelah itu diikuti oleh Realme GT2 Pro yang menempati urutan kedua, dengan pelat 4129mm².

Pelat pendingin pada REDMAGIC 7  juga akan dibantu dengan kipas pendingin turbo built-in. Bagian penutup belakang perangkat ini transparan, sehingga Anda dapat melihat semua teknologi pendingin yang mewah itu beraksi.

Baca juga: Penampakan Konsep Apple Foldable IPhone Terkuak

Spesifikasi

Nubia Redmagic 7

Nubia Redmagic 7

Dari segi tampilan Nubia REDMAGIC 7 tak seperti pendahulunya. Di bagian belakang, menawarkan eksterior agresif dan garis putus-putus, ciri khas fitur keluarga ponsel gaming. Di sisi kanan, terdapat tombol daya dan peluncuran game. Di sebelah kiri, tombol volume rocker dan tombol aktivasi mode game.

Pada penutup belakang menampung pengaturan tiga kamera. Sedangkan di bagian depan, ada layar OLED 6,8 inci yang menggunakan kecepatan refresh 165Hz. Kamera belakang multi-modul dengan sensor utama 64 megapiksel. Dari segi daya ponsel ini memiliki daya baterai berukuran 5.000mAh, dan mendukung pengisian cepat 135W.

Dengan sistem operasi Android 12 dengan shell UI Red Magic, smartphone ini akan dijual dalam warga gradien hijau, hitam, dan merah dan biru. REDMAGIC 7 memiliki ukuran 170,57 × 78,33 × 9.5mm dan berat 215g.

 

 

Sumber: gizchina.com
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Setiap bulannya, aplikasi benchmark AnTuTu selalu mengungkap beberapa smartphone terbaik besutan perusahaan. Di bulan Juli, dengan banyaknya smartphone baru yang diluncurkan termasuk...

Realme

Unbox.id – Realme termasuk salah satu vendor yang memiliki hp dengan RAM 8 GB cukup banyak. Menariknya, hp realme RAM 8 GB ditawarkan dengan...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Di sisa pertengahan tahun ini, iQOO memiliki agenda untuk meluncurkan tiga ponsel besar untuk pasar China. Tiga jenis ponsel merk tersebut...

Honor

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, produsen smartphone asal Tiongkok, Honor telah mengumumkan produk smartphone terbarunya di negeri asalnya. Ia adalah Honor X60 Plus yang...