Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Pad Air 2 OPPO Segera Meluncur di Pasar China

Pad Air
OPPO Pad Air 2 | foto: Gizchina

Jakarta, Unbox.id – Seri terbaru tablet buatan OPPO, yakni OPPO Pad Air 2 akan segera rilis pekan ini di pasar Negeri Tirai Bambu, China. Informasi tersebut sebagaimana tertulis di situs GSM Arena, Rabu 22 November 2023, dan akan rilis pada hari berikutnya.

Melansir dari laman tersebut, OPPO akan merilis tablet seri terbarunya pada Kamis, 23 November 2023. Peluncuran perangkat tersebut bersamaan dengan rilis smartphone terbaru OPPO, yakni Reno 11, sebagaimana bocoran-bocoran yang hadir sebelumnya.

Baca juga: Red Magic 9 Pro, Pelopor HP Gaming Terbaru, Raih Skor Tinggi

Tablet baru OPPO Pad Air 2 yang akan rilis tersebut telah muncul di berbagai situs di internet, salah satunya adalah Telecom, web asal China. Di mana informasi yang terdapat dalam situs tersebut berisi informasi spesifikasi lengkap beserta harganya.

OPPO Pad Air 2 dengan Spesifikasinya yang Menawan

Sebagaimana yang diharapkan banyak penggemar produk OPPO, ini adalah OnePlus Pad Go yang mendapatkan pembaruan besar. Di mana spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan yang ada di pasaran Negeri Tirai Bambu, China untuk saat ini.

Dalam informasi daftar tersebut, mereka telah mengonfirmasi adanya fitur panel layar LCD dengan ukuran 11,4 inch. Resolusi yang ada di dalamnya mencapai 1.720 x 2.408, serta rasio aspek 7:5. Sementara chipsetnya mengandalkan MediaTek Helio G99.

Baca juga: Samsung Seri Galaxy S24 Segera Hadir Januari 2024 Mendatang

Untuk penyimpanan dayanya, yang pasti pengguna akan mendapatkan layanan terbaik berupa kapasitas 8.000 mAh. Kemudian, baterai kapasitas besar tersebut memiliki dukungan fitur pengisian cepat, berukuran 33 watt.

Informasi Lainnya

Perangkat tablet OPPO Pad Air 2 ini juga akan membawa kamera depan dan belakang 8MP. Untuk sistem operasinya, ia akan mem-boot Android 13 dengan ColorOS13 Oppo di atasnya. Oppo Pad Air 2 hadir dalam warna silver dan space grey serta memiliki tiga konfigurasi penyimpanan. 

Trim dasar 6/128GB berharga CNY 1,299 ($183), versi 8/128GB berharga CNY 1,499 ($210), dan model 8/256GB dihargai CNY 1,699 ($240). 

Yang tersisa sekarang hanyalah Oppo mengungkapkan detail ketersediaan Pad Air 2 pada acara peluncuran hari Kamis.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...