Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Ungkap Reno 11 F 5G Hadir dengan Desain Magnetic Particle

Reno 11 F 5G_1a
Reno 11 F 5G. (Sumber: Gadget World)

Unbox.id – Oppo mengungkapkan minat konsumen Indonesia terhadap Reno 11 F 5G positif. Seperti diketahui, pada masa pendaftaran peminat, HP Reno terbaru ini mendapat sambutan yang sangat hangat. Menurut Oppo, tanggapan positif tersebut tak lepas dari kemampuan yang diusung Oppo Reno 11 F 5G. Selain memiliki desain cantik, bodi smartphone ini juga tipis sehingga penggunanya tetap nyaman menggunakannya dalam jangka waktu lama. Direktur Pemasaran Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan dalam keterangan resmi: “Inovasi desain dimulai dari kamera sirip hiu pada Reno generasi pertama, Reno Glow pada seri Reno4 dan dilanjutkan dengan inovasi desain partikel magnetik pada perangkat terbaru Reno 11 F 5G. Sekadar informasi, Reno 11 F 5G memperkenalkan desain partikel magnetik untuk pertama kalinya di industri. Gaya ini menampilkan gelombang berkilauan dan hasil akhir seperti kaca, dan hanya tersedia dalam warna Coral Purple dan Aqua Blue.

Varian Warna Hijau Palem

Reno 11 F 5G_2b

Reno 11 F 5G. (Sumber: Gadget Insider)

Sedangkan varian hijau palem menampilkan lapisan batu permata zamrud dan hijau tua yang berkilauan. Pada modul kameranya, ponsel Oppo ini dilengkapi dengan Sunshine Ring yang memantulkan cahaya sekitar sehingga menambah kesan mewah.

Selain desainnya yang cantik, Oppo juga melengkapi sertifikasi IP65 pada smartphone brightnya. Oleh karena itu, perangkat ini dijamin tahan terhadap cipratan air seperti saat hujan. Kemudian dari segi pengalaman visual, Reno 11 F 5G memiliki layar dengan bezel ultra tipis. Desain ini akan menghadirkan pengalaman tampilan di layar yang lebih hidup.

Saat ini Oppo telah membuka halaman pendaftaran minat untuk Reno 11 F mulai 22 Januari hingga 15 Februari 2024. Pendaftaran minat terhadap perangkat ini dapat dilakukan di situs resmi Oppo Indonesia.

Oppo A79 Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga

Di sisi lain, Oppo resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A79 5G. Oppo mengatakan smartphone ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman audio visual yang superior dan memastikan penggunaan jangka panjang.

Dalam siaran pers resmi yang diterima, Oppo A79 5G memiliki layar berukuran 6,72 inci dengan resolusi FHD+ Sunglight Display. Layar smartphone ini memiliki kecerahan maksimal 680 nits. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna: Bright Purple dan Midnight Black.

Khusus untuk varian warna Bright Purple, Oppo menggunakan desain Luminous Feather yang eksklusif untuk memberikan kesan dinamis seperti bulu sekaligus menciptakan tampilan bak berlian.

Oppo A79 juga dibekali rating IP54 yang menjadikan perangkat tahan terhadap cipratan air dan debu dalam situasi normal sehari-hari. Ponsel ini telah menjalani ratusan pengujian berbeda di laboratorium kualitas global Oppo, sehingga pengguna dapat melakukan banyak aktivitas tanpa rasa khawatir.

Baca juga: Oppo Pad Neo Meluncur Diam-Diam!

Spesifikasi Oppo A79

Oppo A79_1a

Oppo A79. (Sumber: The Gadget Idea)

Soal pacuan kuda, smartphone ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 6020 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Oppo juga memperkenalkan RAM Expansion untuk menambah kapasitas RAM pada smartphone ini.

Ponsel Oppo ini dilengkapi dengan Oppo Dynamic Computing Engine untuk pengalaman penggunaan yang lebih lancar dan stabil.

Oppo mengklaim perangkat ini telah melewati 36- Uji Proficiency Protection bulan di Oppo Lab memberikan garansi kelancaran hingga 36 bulan.

Beralih ke pengalaman fotografi, Oppo A79 memiliki kamera utama 50 MP, potret 2 MP, dan kamera depan 8 MP. Oppo juga membekali smartphone ini dengan mode volume super untuk memaksimalkan keluaran suara speaker hingga 300%.

Untuk menunjang kinerjanya, terdapat baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung teknologi pengisian daya 33W. Oppo mengklaim dengan kapasitas tersebut, baterai smartphone ini mampu terisi penuh hingga 100% dalam waktu 74 menit.

Harga Oppo A79 di Indonesia Rp 3.799.000. Smartphone ini dapat dibeli secara online mulai tanggal 2 hingga 9 Februari 2024 di Oppo Official Store yang tersedia di beberapa e-commerce Indonesia.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id — MediaTek kini berhasil menyaingi dominasi SoC Snapdragon dari Qualcomm dengan seri Dimensity 9000 miliknya. Hal ini terbukti dari skor milik Oppo...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – MWC 2024 menghadirkan kabar menarik dari Oppo saat mereka meluncurkan Air Glass 3 XR. Inovasi tersebut telah menetapkan standar baru untuk...

Vivo

Unbox.id – Pengguna smartphone sering kali berada dalam situasi di mana baterai hampir habis dan perlu diisi ulang dengan cepat, ketika karena satu dan...

Oppo

Unbox.id – Oppo resmi menggelar penjualan perdana Reno 11 F di Oppo Gallery Gandaria City, Oppo Experience Store Aeon Mall Jakarta Garden City, Oppo...