Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

OPPO Tutup Rangkaian “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community” di Semarang

Last updated on 26 April, 2022

Semarang, Unbox.id  – OPPO menutup rangkaian roadshow “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community” ke tiga kota di Pulau Jawa dengan mengunjungi kota Semarang (Jawa Tengah) belum lama ini. Rangkaian acara untuk memberikan product experience OPPO A96 ini sebelumnya digelar di kota Bandung (Jawa Barat) pada 14 April 2022, disusul kota Malang (Jawa Timur) pada 16 April 2022 bersamaan dengan penjualan perdana OPPO A96 secara nasional.

“OPPO berterima kasih atas dukungan dari media, komunitas, serta konsumen di kota Semarang dan sekitarnya terhadap rangkaian ‘A96 Launch Event & Iftar with Media and Community’ sekaligus penutupan roadshow di bulan Ramadan 2022 ini. Roadshow yang dikemas bareng dengan OPPO Talk ini sekiranya bisa menjadi wadah untuk mengomunikasikan konten bagi sebuah brand dan sarana berbagi ilmu seputar konten ke anak-anak muda agar bisa menjadi seorang content creator andal,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo-Meidianto-A,-PR-Manager-OPPO-Indonesia

Di dalam rangkaian acara, OPPO menyediakan experience zone untuk memberikan gambaran lebih nyata mengenai spesifikasi dan kualitas perangkat terbaru A Series ini. OPPO A96 membawa “predikat yang pertama“ yakni seri A pertama yang membawa penyimpanan internal besar 256GB, seri A pertama yang memiliki ekspansi hingga 1TB, seri A pertama yang dilengkapi dengan dual speaker dan mikrofon, seri A pertama yang memiliki fitur Bokeh Flare Portrait, dan seri A pertama yang layarnya dilengkapi dengan Adaptive Refresh Rate Technology yang merupakan pengembangan internal OPPO.

Selain itu, perangkat OPPO A96 juga membawa sejumlah fitur fungsional di antaranya baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur penghemat daya dan pengisian cepat 33W SUPERVOOC TM , perlindungan air IPX4 dan perlindungan debu IPX5, prosesor irit daya Snapdragon 680, serta desain memukau OPPO Glow.

Sambutan konsumen di kota Semarang terhadap OPPO A96 tercatat juga cukup baik. angka pemesanan A96 dari konsumen di kota Semarang cukup tinggi. Pada penjualan perdana A96 pada 16 April 2022, kota Semarang menyumbang 2,4% penjualan dan menduduki peringkat 20 secara nasional. Sementara itu, untuk skala Provinsi Jawa Tengah, angka penjualan perdana A96 di kota Semarang menduduki peringkat kedua setelah kota Solo.

Oppo A96 Tersedia-dalam-dua-pilihan-warna-Pearl-Pink-dan-Starry-Black

Data internal OPPO Indonesia menyatakan, penjualan melalui dealer sebesar 70%, disusul dari retail 20%, dan OPPO Store sebesar 10%. Sama seperti di Bandung dan Malang, kecenderungan konsumen di Semarang memilih perangkat OPPO A96 warna Pearl Pink sebagai warna favorit sebanyak 52% dan sisanya 48% memilih warna Starry Black. Sebagai bagian dari rangkaian acara “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community” di kota Semarang, OPPO juga menggelar OPPO Talk dengan tema Ekstra ‘Ngonten’ Pake Smartphone. Acara talkshow menampilkan dua orang speaker yaitu jurnalis dan influencer teknologi untuk membahas pembuatan konten digital dengan memanfaatkan OPPO A96.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Oppo

Last updated on 13 Juni, 2022 Jakarta, Unbox.id  –  Di era modern yang menuntut mobilitas tinggi seperti saat ini, kita juga perlu mengimbanginya dengan...

Oppo

Jakarta, Unbox.id  – Baru-baru ini, OPPO resmi meluncurkan perangkat terbarunya, A96. Seri penerus A95 ini menawarkan bahasa desain ikonik lini seri A melalui OPPO...

Oppo

Jakarta, Unbox.id  – OPPO memperkenalkan seri terakhir dalam lini Reno7 series, OPPO Reno7 yang didukung Ultra-Sensing Selfie melalui sensor IMX709, hasil pengembangan bersama Sony,...

Oppo

Jakarta, Unbox.id  –  Baru-baru ini, OPPO resmi meluncurkan dua perangkat Reno7 Series 5G yaitu Reno7 5G dan Reno7 Z 5G OPPO Watch Free di...