Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

OPPO Reno8 – Akan Dilengkapi Dengan Snapdragon 7 Gen 1

OPPO-Reno-8-
OPPO-Reno-8-

Jakarta, Unbox.id OPPO Reno8, adalah smartphone OPPO yang bakal hadir dengan Snapdragon 7 Gen 1. Smartphone terbaru ini diperkirakan akan diluncurkan di India pada akhir Juni mendatang.

Kabar ini pun disertai bocoran bahwa OPPO Reno 8 bisa menjadi ponsel pertama yang datang dengan chipset Snapdragon 7 Gen 1. Bahkan ia akan dilengkapi dengan daya baterai 4.500mAh, dan kamera selfie 32MP.

Baca juga: OPPO K10 Dan K10 Pro, Dua Ponsel Tangguh Dan Mencolok

Pasar China

OPPO-Reno-8-

OPPO-Reno-8-

OPPO Reno8 diperkirakan akan diluncurkan di India pada akhir Juni. Berita itu datang dari keterangan rahasia industri, Mukul Sharma. Namun sebelum peluncuran di India, OPPO Reno8 kemungkinan akan memasuki pasar Cina terlebih dahulu.

Sebelumnya, handset ini diperkirakan akan mengambil daya dari chipset Snapdragon 7 Gen 1, dan debut di China pada bulan Mei. Ini semua menjadikannya ponsel pertama yang datang dengan SoC Snapdragon 7 Gen 1. Keterangan rahasia juga mengatakan, bahwa perusahaan akan mengumumkan OPPO Pad bersama produk IoT lainnya di acara peluncuran OPPO Reno8 di India. Jadi, mari sementara kita melihat hal-hal yang dapat kita ketahui tentang OPPO Reno8 sejauh ini.

Baca juga: New Vivo X80 Dan X80 Pro, Dua Produk Unggulan Dengan Kamera Sinematografi

Spesifikasi OPPO Reno8

OPPO-Reno-8-

OPPO-Reno-8-

Hadir menjadi yang pertama mengusung SoC Snapdragon 7 Gen 1, smartphone OPPO Reno8 memiliki spesifikasi yang mumpuni. Diantaranya adalah:

  • Layar FHD+ OLED 120Hz 6,55 inci
  • Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1
  • Baterai 4.500mAh, pengisian daya 80W
  • Kamera rangkap tiga 50MP + 8MP + 2MP
  • Kamera selfie 32MP
  • ColorOS 12 berbasis Android 12

Menurut bocoran sebelumnya, OPPO Reno8 memamerkan layar Full-HD+ OLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Mendapat dukungan resolusi 2400×1080 piksel, dan lubang untuk kamera selfie. Di bawah kap, perangkat mengambil daya dari prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5, dan penyimpanan UFS 3.1.

Baca juga: Desain IPhone 14 Baru Telah Bocor

Baterai dan Optik

OPPO-Reno-8-

OPPO-Reno-8-

Smartphone ini juga dilengkapi baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 80W, yang dapat membuat lampu tetap menyala. Kemampuan teknologi pengisian ini sama dengan yang dimiliki oleh ponsel lain, seperti OnePlus 10 Pro.

Pindah ke optik, OPPO Reno8 memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Dengan menampilkan kamera utama Sony IMX766 50MP, yang dipasangkan dengan lensa ultra lebar 8M, dan penembak makro/kedalaman 2MP. Sekaligus memiliki sensor 32MP di bagian depan untuk selfie, dan panggilan video.

OPPO Reno8 juga dapat mem-boot skin dengan ColorOS 12 berbasis Android 12 di luar kotak. Sedangkan untuk keamanan, ia memiliki pemindai sidik jari di dalam layar.

Sejauh ini perusahaan belum mengkonfirmasi detail apa pun, jadi disarankan Anda mengambil informasi awal ini sebagai harapan. Karena kita semua berharap dapat mempelajari lebih lanjut tentang harga, dan spesifikasi lengkap dari OPPO Reno8 dalam beberapa hari mendatang.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Jakarta, Unbox.id – Google Pixel merupakan salah satu smartphone Android yang dikenal canggih dan memiliki fitur yang lengkap. Smartphone besutan Google ini pertama kali...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Vivo baru saja menggelar konferensi pers untuk menyambut peluncuran produk baru di negara asalnya, China. Dalam acara ini, perusahaan meluncurkan dua...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Apakah Anda pernah berfikir bagaimana cara kerja layar lipat yang masih tetap bisa berfungsi dan tidak pecah ketika dilipat-lipat? Seperti diketahui,...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Salah satu produsen laptop yang bersaing ketat di pasaran saat ini tengah meluncurkan produk terbaru, yakni Acer Swift 3 OLED. Produsen...