OPPO Reno Series Resmi Meluncur di Indonesia

Jakarta, Unbox.id  –  OPPO hari ini resmi meluncurkan OPPO Reno Series di Indonesia. Hadir dalam dua varian, yaitu Reno 10x Zoom dan Reno, OPPO Reno Series merupakan perangkat high-end terbaru OPPO yang menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi menawan dalam sebuah desain unik yang memesona.

“OPPO Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global OPPO di era berbasis konektivitas saat ini. Karena itu, OPPO Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone-smartphone OPPO berikutnya,” ujar CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau di Jakarta baru-baru ini.

LAYAR PREMIUM

OPPO Reno Series memberikan pengguna pengalaman imersif yang menyeluruh dengan  menghadirkan full panoramic screen, layar smartphone paling modern dan premium saat ini. Varian Reno 10x Zoom dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci yang luas, sedangkan varian Reno mempunyai layar OLED 6,4 inci.

OPPO Reno 10x Zoom Kini Dilengkapi Qualcomm Snapdragon 855

Tepian bagian bawah keduanya memiliki ukuran kecil 3,5mm, sehingga OPPO Reno Series memiliki rasio screen-to-body hingga 93,1%. Selain itu, OPPO Reno Series juga dilengkapi dengan Corning® Gorilla glass generasi keenam, yang akan meningkatkan daya tahan layar dari benturan.

ULTRA NIGHT MODE

Sementara untuk kamera depan, soft light, dan lampu kilat belakang, kedua varian OPPO Reno Series menyembunyikannya dalam struktur pivot-rising. Struktur ini akan muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan swafoto atau pemindaian wajah, dan secara otomatis akan tertutup kembali ketika sudah tidak digunakan.

Tidak hanya itu, OPPO Reno Series juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar yang peka terhadap cahaya (Fingerprint Unlock 2.0). Sistem penerangan dan algoritma baru pada sensor sidik jari ini meningkatkan tingkat keakuratan pembacaan sidik jari hingga 28,5%.

Kedua varian OPPO Reno Series dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 48MP untuk memudahkan pengguna mengambil potret malam hari yang berkelas. Selain itu, fitur Ultra Night Mode 2.0 baru pada OPPO Reno Series mampu meningkatkan kejernihan dan kecerahan gambar melalui pengurangan multi-frame noise dan teknologi HDR multi-frame.

Hal ini memungkinkan OPPO Reno Series untuk memproses wajah dan latar belakang secara terpisah, sehingga menghasilkan efek warna kulit dan keseluruhan foto yang lebih realistis. Khusus untuk varian Reno 10x Zoom, OPPO melengkapi perangkat tersebut dengan kemampuan perekaman video 4K UHD dengan frame rate 60fps, disertai stabililasi gambar optik dan elektronik.

SUARA KERAS DAN JERNIH

Selain itu, kedua varian OPPO Reno Series berjalan pada sistem operasi ColorOS 6 yang dirancang khusus untuk smartphone full screen, demi memberikan pengalaman penggunaan yang lebih imersif dan seimbang melalui tata letak UI, warna, font, dan fitur utama lainnya.

Tidak ketinggalan, Dolby Atmos dan perangkat audio mobile baru membuat OPPO Reno Series mampu menghasilkan suara yang lebih keras dan jernih. OPPO Reno 10x Zoom dilengkapi dengan speaker stereo, tiga mikrofon untuk pengambilan suara stereo, fungsi NFC, dan aksesoris peranti keras lainnya.

Adapun varian OPPO Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp 12.999.000, sementara varian OPPO Reno dijual dengan harga Rp 7.999.000. Keduanya hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

OPPO Reno sudah apat dipesan mulai 17 21 Juni 2019 dan akan dijual perdana pada 22 Juni 2019. Sementara untuk OPPO Reno 10x Zoom, pemesanan awal dapat dilakukan mulai 17 Juni sampai 27 Juni 2019, dan akan mulai dijual perdana pada 28 hingga 30 Juni 2019.

Harap Bersabar, Karena OPPO Reno Baru Bisa Dibeli Setelah Lebaran

Tinggalkan Balasan