Oppo Unboxing Handphone & Tablet

Oppo Hadirkan Smartphone A12 dan A92 Untuk Konektivitas Lebih Mudah

Jakarta, Unbox.id  – Belum lama ini, di Jakartal, Oppo Indonesia menghadirkan dua produk smartphone terbarunya yaitu Oppo A12 dan 92 bagi yang ingin terkoneksi lebih mudah dan yang ingin merasakan teknologi terbaru .

“Saat ini masih banyak pengguna smartphone yang belum terhubung dengan konektivitas 4G. Oleh sebab itu, kehadiran dua smartphone terbaru kami untuk mempermudah konsumen yang ingin merasakan teknologi terbaru dan juga terkoneksi dengan mudah,” jelas Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia saat press conference secara virtual di Jakarta, belum lama ini.

Oppo A12

Sebagai perangkat terbaru di lini seri A, OPPO A12 hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, seperti kamera belakang ganda yang dilengkapi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Hadir dengan dukungan prosesor MediaTek Helio P35, konfigurasi RAM 4GB dan 8GB ROM, memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB, baterai berkapasitas 4230mAh, dan sistem operasi ColorOS 6.1 berbasis Android 9.

Sebagai produk yang mengusung konsep technology for everyone, OPPO A12 dilengkapi dengan fitur-fitur terkini. OPPO A12 memiliki layar water drop berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD+ 1520 x 720 pixel dan rasio layar-ke-bodi 19:9, yang dilengkapi dengan filter cahaya biru.

Hadir dengan desain stylist 3D Diamond Blaze, desain ergonomis dengan bodi melengkung dan bobot ringan 165gram menjadikan A12 akan terasa nyaman saat digenggam satu tangan. A12 juga dilengkapi kunci sidik jari (fingerprint) di bagian belakang dan teknologi Face Unlock untuk membuka layar perangkat hanya dalam waktu 0,08 detik.

Oppo A12 memiliki layar water drop berukuran 6,22 inci

Di sisi kamera belakang, OPPO A12 memiliki Dual Camera yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera portrait 2MP yang menyertakan fitur mode Burst, 6x Digital Zoom, Portrait Style dan Dazzle Color Mode menangkap yang biasanya hanya terdapat pada perangkat kelas menengah OPPO. Sementara untuk kamera depan, A12 menyediakan 5MP f/2.0 dengan fitur AI Beautification.

Fitur lain yang hadir di OPPO A12 antara lain Soloop Smart Video Editor, Game Boost, Riding Mode, Smart Assistant, Smart Sidebar, dan Dirac. OPPO A12 dibanderol dengan harga resmi Rp2.499.000, dengan dua pilihan warna hitam dan biru. Konsumen dapat memanfaatkan layan pemesanan perangkat melalui aplikasi Whatsapp resmi OPPO Indonesia dengan nomor kontak 0815-955-0000.

Oppo A12 berwarna biru

OPPO A92

Sementara itu, OPPO A92 akan hadir di pasaran dalam waktu dekat. Sejumlah keunggulan yang menyertainya antara lain empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP AI Quad Camera , Layar NEO Display dan kehadiran side fingerprint unlock. Smartphone ini juga memiliki desain tipis dan ringan serta harga jual yang menarik. Spesifikasi detail dan harga dari A92 akan disampaikan OPPO dalam aktivitas terpisah.

Kampanye #SejernihDepanMata

Bersamaan dengan peluncuran Reno3 Pro, A12 dan A92, OPPO mulai menggelar Ramadan Campaign #SejernihDepanMata dengan tahap awal memberikan donasi berupa paket buka puasa yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa. Donasi ini merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan yang terus dikampanyekan OPPO Indonesia.

“Kampanye #SejernihDepanMata yang OPPO lakukan ke depan semoga bisa membantu meringankan masyarakat yang terdampak ekonomi karena situasi yang tidak kondusif dalam beberapa bulan terakhir sehingga menjadi kepedulian bersama untuk bangkit dari masa-masa sulit saat ini,” pungkas Aryo.

Related posts

Pre-order Samsung A51 Dimulai 10 Januari Mendatang

Irianto Bina Dirgantara

vivo Indonesia Bersama ACT Salurkan Dukungan Bagi Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Pertegas Sebagai Perusahaan Teknologi, OPPO  Luncurkan Dua Model Wireles Headphone

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment