Oppo akan Luncurkan Find X2 6 Maret 2020 Mendatang Secara Online

Shenzhen, Unbox.id  –  Hari ini (25/2), OPPO resmi mengumumkan peluncuran perangkat flagship 5G unggulannya, Find X2. Peluncuran global ini sangat dinanti-nantikan oleh para pengemar Find series. OPPO akan menyiarkan secara langsung melalui media sosial YouTube OPPO Indonesia pada 6 Maret 2020 pukul 16.00 WIB.

Flagship Inovatif

Eksplorasi adalah inti dari DNA OPPO yang menjadi alasan perusahaan ini terus berinovasi, mengeksplorasi kemungkinan baru dan mendorong batasan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya. Dengan perangkat Find X2, OPPO berupaya mewujudkan jargon #Uncovertheultimate, dengan menciptakan pengalaman smartphone yang inovatif.

Dengan memperhatikan umpan balik penggunanya, OPPO melakukan banyak investasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan seri OPPO Find X2. Kehadiran perangkat ini juga menegaskan keseriusan OPPO untuk mengembangkan teknologi jarigan generasi ke-5.

OPPO Find X2 akan menampilkan teknologi layar paling canggih saat ini, dengan penekanan tingkat penyegaran layar 120 Hz yang dapat berjalan pada resolusi QHD+, warna lebih kaya, dan rentang dinamis yang tinggi, menghadirkan pengalaman layar yang paling jernih, akurat, dan nyaman bagi penggunanya.

Find X2 Pro akan dilengkapi dengan sensor gambar unggulan dan akan menampilkan teknologi fotografi paling canggih pada perangkat OPPO hingga saat ini, menghadirkan kualitas gambar premium dan kinerja tinggi bagi pengguna. Selain itu, seri Find X2 menghadirkan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 865, yang mendukung jaringan 5G dengan modul-ganda SA / NSA untuk menghadirkan pengalaman jaringan generasi ke 5 yang luar biasa.

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun.

Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan