Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo A79 5G Kini Hadir di Kanal Penjualan Offline

Oppo A79 5G_1a
Oppo A79 5G. (Sumber: Inside Gadget)

Unbox.id – Oppo mengumumkan telah memperluas jangkauan Oppo A79 5G yang sebelumnya hanya tersedia untuk dibeli melalui saluran penjualan online. Kini, smartphone terbaru Oppo juga sudah bisa dibeli melalui jalur penjualan offline. Dalam keterangan resmi yang diterima, Oppo A79 5G akan tersedia secara offline di Indonesia mulai 14 Februari 2024. Smartphone tersebut akan dijual dengan harga Rp 3.799.000. Anda bisa membeli perangkat tersebut di seluruh toko Oppo Experience, Showroom Oppo, serta toko resmi rekanan Oppo di seluruh Indonesia. Konsumen juga akan menikmati beberapa keuntungan eksklusif senilai total Rp 500.000. Keuntungan tersebut antara lain 2.000 My Oppo Points, Voucher Belajar Rp 250.000 dari Ruang Guru, dan kupon Bobopod diskon hingga 50% dari Bobobox yang dapat diklaim melalui aplikasi My Oppo, termasuk beberapa keuntungan menarik lainnya. Diketahui, Oppo A79 memiliki layar beresolusi FHD+ Sunlight Display berukuran 6,72 inci. Layar smartphone ini memiliki kecerahan maksimal 680 nits.

Hadir Dalam Dua Pilihan Warna

Oppo A79 5G_2b

Oppo A79 5G. (Sumber: Signal Tech)

Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna: Bright Purple dan Midnight Black. Khusus untuk varian warna Bright Purple, Oppo mengusung desain Glowing Feather yang eksklusif.

Oppo A79 dibekali rating IP54 sehingga tahan terhadap cipratan air dan debu dalam situasi umum sehari-hari. Oppo mengklaim ponsel ini telah menjalani ratusan pengujian berbeda di laboratorium berkualitas global sehingga pengguna dapat melakukan banyak aktivitas tanpa harus khawatir.

Soal bagian dinamis Secara mekanis, smartphone ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 6020 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Perangkat ini juga mendukung fitur ekspansi RAM.

Kamera Oppo A79 5G yang Baru Meluncur di Indonesia

Ponsel Oppo ini dilengkapi dengan Dynamic Calculation Engine milik Oppo yang menjadikan pengalaman penggunaan lebih lancar dan stabil. Oppo mengklaim perangkatnya telah lulus uji perlindungan fleksibilitas selama 36 bulan di laboratorium Oppo untuk memastikan pengoperasian normal hingga 36 bulan.

Beralih ke pengalaman memotret, Oppo A79 memiliki kamera utama 50 MP dan kamera potret 2 MP. Kamera 8MP dan kamera depan. Oppo juga membekali smartphone ini dengan mode volume super untuk memaksimalkan keluaran suara speaker hingga 300%.

Untuk menunjang kinerjanya, terdapat baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung teknologi pengisian daya 33W. Oppo mengklaim dengan kapasitas tersebut, baterai smartphone ini mampu terisi penuh hingga 100% dalam waktu 74 menit.

Oppo Reno 11 F 5G Siap Meluncur

Oppo Reno 11 F 5G_3c

Oppo Reno 11 F 5G. (Sumber: Smart Tech)

Di sisi lain, Oppo juga mengumumkan akan menambah model smartphone Reno 11 ke pasar Indonesia. Usai memperkenalkan Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G, Oppo pun mengonfirmasi bakal memperkenalkan Reno 11 F 5G.

Menurut Patrick Owen, Marketing Director Oppo Indonesia, Oppo Reno 11 F 5G hadir di sini untuk bertemu kebutuhan pengguna muda di Indonesia.

Smartphone ini dibekali berbagai fitur, mulai dari kamera potret yang apik, fungsi SuperVOOC dan daya tahan baterai sepanjang hari serta konektivitas jaringan yang lebih baik. “Mengusung tema Fantastic Reno, hari ini kami memperkenalkan perangkat terbaru dari seri Reno 11 yaitu Reno 11 F 5G,” kata Patrick dalam keterangan resmi pengakuannya.

Baca juga: Oppo Gulirkan ColorOS 14 Berbasis Android 14

Tentang Merk OPPO

OPPO adalah sebuah perusahaan teknologi asal Tiongkok yang didirikan pada tahun 2001. Perusahaan ini dikenal karena memproduksi berbagai produk elektronik konsumen, terutama smartphone.

OPPO telah menjadi salah satu pemimpin pasar smartphone di Tiongkok dan juga telah memperluas ke pasar internasional dengan berbagai produk yang inovatif dan desain yang menarik. Mereka dikenal dengan teknologi kamera dan pengisian daya yang cepat. Selain smartphone, OPPO juga memproduksi headphone, amplifier, dan aksesoris lainnya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo disebut-sebut bersiap meluncurkan seri Reno 12 di China pada 23 Mei 2024. Sebelum kemunculannya, informasi mengenai smartphone ini terungkap setelah perangkat...

Oppo

Unbox.id – Oppo A60 sudah mulai tersedia di Indonesia. Ponsel yang tergolong terjangkau ini bisa Anda beli di Shopee dengan harga Rp 2 jutaan....

Oppo

Unbox.id – Oppo akan segera meluncurkan ponsel barunya, A60, di pasar Indonesia. Ponsel ini memiliki bodi kokoh dengan harga terjangkau. Ponsel Oppo ini memiliki...

Oppo

Unbox.id – Oppo akhirnya mengungkap desain smartphone barunya untuk pasar Indonesia, khususnya Oppo A60. Kehadiran smartphone ini sebelumnya terungkap berdasarkan data dari situs SDPPI...