Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

OnePlus Open Hadirkan Update OxygenOS Terbaru, Simak Infonya

OnePlus Open
Update software OnePlus Open | foto: phonearena.com

Jakarta, Unbox.id – Salah satu ponsel lipat yang populer tahun ini, OnePlus Open, meluncurkan pembaruan pada perangkat lunak yang mereka miliki. Akan tetapi, bukan pembaruan software dari Android 13 ke Android 14 yang ada di dalamnya.

Pembaruan perangkat lunak yang mereka luncurkan baru-baru ini adalah beberapa peningkatan sistem dan komunikasi. Dari pembaruan tersebut, ada beberapa aspek yang mendapatkan peningkatan, sehingga ponsel mampu berfungsi lebih baik dari sebelumnya.

Pembaruan Sistem Operasi OxygenOS di OnePlus Open Memberikan Peningkatan Fitur Fotografis dan Keamanan

Salah satu aspek yang penting dari pembaruan sistem operasi ini adalah fungsi fotografis yang mereka miliki. Pembaruan perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengatur nilai eksposur tertentu pada kamera, akan tetapi hanya dalam mode foto.

Baca juga: Google Drive Tambah Fitur Pemindai Dokumen ke iPhone

Update sistem operasi Android yang ada di ponsel OnePlus Open ini juga membawa pembaruan dari sisi keamanan. Pengguna dapat meningkatkan tingkat patch keamanan Android di ponsel, tepatnya sejak bulan November 2023 kemarin.

OnePlus Open hadirkan pembaruan software | foto: GSM Arena

Pembaruan yang datang baru-baru ini muncul dengan firmware CPH2441_13.2.0.201 (EX01). Untuk mendapatkan peningkatan tersebut, pengguna harus menyiapkan data sekitar 510 MB. Artinya, pengguna juga harus mempersiapkan kapasitas baterai yang cukup.

Membutuhkan Data, Daya, dan Waktu yang Lama, Pembaruan baru Tersedia di India

Seperti pembaruan sistem operasi pada umumnya, Anda harus menunggu proses upgrade tersebut beberapa waktu. Jika Anda tidak memiliki data yang cukup, Anda bisa menghubungkan ponsel ke jaringan Wifi terdekat di lokasi Anda.

Baca juga: Nothing Phone (2a) Sudah Muncul di Situs Sertifikasi BIS

Di dalam pembaruan OxygenOS milik ponsel OnePlus Open terbaru, Anda akan mendapatkan berbagai hal, sebagaimana tercantum pada tangkapan layar di atas. Sayangnya, pembaruan ini hanya berlaku di India, belum ada informasi untuk peluncurannya di negara lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

ZTE

Jakarta, Unbox.id – Di MWC 2024, ZTE memperkenalkan sejumlah perangkat baru buatan mereka. Beberapa di antaranya termasuk Pad 3D II, ponsel NubiaMusic, dan smartphone...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Pada Mobile World Congress (MWC) 2024, Zepp Health Corporation memperkenalkan sistem operasi terbaru mereka, ZeppOS 3.5. Bersamaan dengan itu, mereka juga...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Ponsel Huawei baru, dengan nomor model FIN-AL60a, telah muncul di sertifikasi MIIT Tiongkok. Produk yang nomor modelnya telah muncul tersebut menjadi...

Tech Industry

Unbox.id – iPhone semakin mengukuhkan posisinya sebagai smartphone terpopuler di dunia. Meski Android memiliki fitur yang tak kalah menarik, namun konsumen di seluruh dunia...