Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

OnePlus Nord 4 Dikabarkan Akan Rilis pada Bulan Juli

OnePlus
OnePlus Ace 3 | foto: GSM Arena

Last updated on 18 Juni, 2024

Jakarta, Unbox.id — Seri OnePlus Nord telah menunjukkan kinerja yang sangat baik untuk merek tersebut dalam tiga tahun terakhir. Merek yang memulai perjalanannya dengan slogan “Never Settle” ini telah menggunakan seri Nord untuk memperkuat posisinya di India. 

Seri Nord biasanya menawarkan ponsel bernilai baik kepada pengguna. Menyegarkan jajaran Nord, pabrikan ponsel pintar asal Tiongkok ini merilis Nord CE 4 Lite (ulasan) 5G pada April 2024.

Baca juga: Redmi Baru Bakal Dirilis, Intip Yang Menarik Dari Redmi 13

Namun, konsumen India mungkin akan segera melihat ponsel lain dari merek tersebut. Menurut sumber terpercaya kami, merek tersebut bersiap untuk mengungkap model paling kuat di jajarannya, OnePlus Nord 4.

Rilis OnePlus Nord 4 India 

SmartPrix mengetahui bahwa OnePlus akan segera menggantikan Nord 3 dengan Nord 4. Menurut sumber kami, merek tersebut menargetkan rilis Nord 4 5G pada bulan Juli di India. Tahun lalu, perusahaan meluncurkan Nord 3 (ulasan) pada tanggal 5 Juli.

baca artikel menarik lainnya tentang : oneplus nord 3 harga

Oleh karena itu, masuk akal bagi perusahaan untuk mengikuti siklus peluncuran yang sama tahun ini. Sebagai catatan tambahan, di sini bahwa sumber kami yakin bahwa OnePlus Nord 4 akan segera meluncur pada minggu ketiga bulan Juli. 

Baca juga: Instagram Buka Akses Uji Coba Fitur Baru untuk Semua Pengguna

Perusahaan juga menjadwalkan acara tatap muka, yang rinciannya saat ini terbatas. Ketika ponsel ini keluar, ia akan mengambil alih kendali dari OnePlus Nord 3 yang tersedia sebelumnya. Menawarkan spesifikasi dan fitur serupa, dengan kemungkinan penyertaan AI.

Spesifikasi Nord 4: Ace 3V yang Terupdate

Rumor mengatakan bahwa OnePlus Nord 4 akan menjadi versi baru dari Ace 3V yang memulai debutnya di Cina baru-baru ini. Jika benar, ada banyak informasi mengenai spesifikasi dan harga ponsel ini di internet. Seperti apa gambaran umumnya?

Sebagai permulaan, OnePlus Ace 3V memiliki layar AMOLED 6,74 inci yang mendukung kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan puncak 2,150 nits. Di bagian dalamnya, smartphone ini berjalan pada SoC Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3 (3nm), berpadu dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan 512GB. 

Versi India dari ponsel cerdas ini, OnePlus Nord 3, akan memaksimalkan RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB, termasuk penyimpanan 512 GB. Sektor ini yang akan membuat harganya tidak proporsional.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Di sisa pertengahan tahun ini, iQOO memiliki agenda untuk meluncurkan tiga ponsel besar untuk pasar China. Tiga jenis ponsel merk tersebut...

Honor

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, produsen smartphone asal Tiongkok, Honor telah mengumumkan produk smartphone terbarunya di negeri asalnya. Ia adalah Honor X60 Plus yang...

Tech Industry

Unbox.id – Anda menikmati bermain game selama berjam-jam, terutama jika Anda bermain di bawah sinar matahari. Jika Anda ingin menerapkan kebiasaan ini, HP akan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Menyusul debut internasionalnya, Motorola telah meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Edge 50 Ultra, di pasar India. Kini ini merupakan penawaran paling premium...