Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

OnePlus Ace 3 Menjadi Ponsel Snapdragon 8 Gen 2 Pertama dengan Baterai 5.500mAh

OnePlus
OnePlus Ace 3 Black | foto: HiTechExpert

Jakarta, Unbox.id – Pihak OnePlus telah mengonfirmasi agenda peluncuran produk smartphone terbaru mereka, yakni OnePlus Ace 3. Smartphone ini merupakan ponsel cerdas sub-flagship dengan dukungan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 di Tiongkok besok.

Menjelang hari perilisannya, perusahaan tersebut kembali mengunggah informasi mengenai spesifikasi utama produk terbarunya. Pada kali ini, mereka merilis beberapa poster guna mengonfirmasi spesifikasi yang ada pada komponen penyimpanan daya.

Baca juga: Lenovo ThinkPad dan IdeaPad Hadir Dengan Prosesor Intel Core Ultra

Melansir informasi dari Gizmochina, Kamis 04 Januari 2024, Ace 3 akan menjadi ponsel Snapdragon 8 Gen 2 pertama di dunia yang memiliki baterai 5.500mAh. Dengan masa pakai empat tahun, baterai dapat berfungsi optimal untuk penggunaan jangka panjang. 

Ukuran baterai OnePlus Ace 3 dikonfirmasi

Penyertaan chip manajemen daya SuperVOOC S berkontribusi besar terhadap pemanfaatan energi yang efisien. Sistem tersebut dapat mencapai efisiensi pelepasan yang terdepan di industri. Ia mampu membuat efisien sebesar 99,5 persen.

Metrik kinerja baterai Ace 3 yang menjadi perhatian saat ini adalah cakupan durasi hingga 17,4 jam pemutaran video, 15,7 jam video pendek Douyin. Selain itu, ia juga dapat berjalan dengan waktu hampir 8,7 jam bermain game di “Honor of Kings” sebelum pengisian ulang. 

Baca juga: Sider: Review Ekstensi AI Serbaguna untuk Browser Chrome, Edge

Merek tersebut juga telah mengonfirmasi bahwa Ace 3 akan mendukung pengisian cepat 100W. Selain spesifikasi baterai, OnePlus Ace 3 akan menampilkan panel OLED 6,78 inci yang disuplai BOE yang menawarkan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz. 

Informasi Lainnya

Ponsel terbaru ini akan memiliki kamera depan 16 megapiksel dan unit tiga kamera 50MP (Sony IMX890, OIS). juga 8MP kamera ultra wide dan 2MP kamera makro. 

Kemungkinan, ia akan hadir dalam tiga varian, seperti 12GB+256GB, 16GB+256GB, dan 16GB+1TB. Rumor juga mengatakan bandrol harganya sekitar 3,299 Yuan (~$465). Ini akan tersedia dalam tiga warna, seperti Star Black, Moon Sea, dan Sand Gold.

OnePlus Ace 3 akan mengubah namanya menjadi OnePlus 12R untuk pasar seperti India, Eropa, dan Amerika Utara. 12R kemungkinan akan resmi meluncur bersama OnePlus 12 pada 23 Januari melalui acara peluncuran global.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...