Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

OnePlus 10 Pro Diluncurkan di CES 2022

OnePlus-10-Pro
OnePlus-10-Pro

Jakarta, Unbox,id OnePlus 10 Pro adalah smartphone paling kuat yang bakal diumumkan di ajang CES 2022. Dalam pengumumannya, OnePlus mengatakan akan diluncurkan secara resmi sedikit di akhir bulan. Tetapi perusahaan telah merilis informasi yang cukup untuk diketahui publik.

Baca juga: Perilisan Monster Hunter Rise Di PC Tambahkan Fitur Unik

Kelas Atas

OnePlus-10-Pro_Black-Whole-Phone

Diketahui ponsel kelas atas ini hadir dengan platform perangkat keras Snapdragon 8 Gen 1 teratas. Tentu saja bekal ini berbeda dengan handset lain yang diumumkan di acara itu, karena rata-rata produk terbaru mereka datang dengan perangkat keras atau platform anggaran tahun lalu.

OnePlus terbaru ini akan memiliki desain matte baru dengan integrasi modul kamera yang rapi. Jadi rasanya cukup adil di sisi ini, untuk mengatakan bahwa OnePlus sedikit mengikuti Samsung. Terutama jika menyebut pada desain S21 yang luar biasa, namun dengan sentuhan OnePlus.

Spesifikasi

oneplus-10-pro-green-whole-phone

Untuk spefisikasi lainnya yang bisa kita dapatkan adalah bahwa layar akan memiliki layar OLED 120Hz, tetapi resolusi atau ukurannya belum dikonfirmasi. Sebagian besar pengamat menduga bahwa kita akan menemukan layar 6,7 inci ketika semua detail terungkap.

OnePlus menyebutkan baterai 5000 mAh dan daya pengisian hingga 80W/50W (berkabel/nirkabel) yang sangat cepat. Dengan daya ini menjadikan OnePlus salah satu handset terbaik untuk masa pakai baterai, di atas kertas.

Dari sisi kamera smartphone yang satu ini memiliki kamera yang dirancang dengan partisipasi Hasselblad. Sepertinya perusahaan kamera terkenal berkontribusi untuk penyetelan dan filter. Perangkat keras kamera tidak jauh dari ponsel kelas atas OnePlus sebelumnya, dengan tiga modul kamera utama 48MP + 50MP ultrawide + telefoto 8MP.

Hasilnya nampak penekanan pada kualitas foto Ultrawide, dan itu adalah pilihan yang luas karena Ultrawide sangat populer, lebih dari Macro. Memang masih belum terbukti lebih jauh, jadi kita harus menunggu bagaimana ulasan dan bagaimana skor CAMERA HW-nya, karena semuanya terlihat menjanjikan.

Meski demikian sepertinya akan ada penekanan kuat pada aspek “pro” dari perangkat lunak kamera smartphone ini. Hanya diperlukan lebih banyak opsi kontrol manual dan penyimpanan foto dalam format RAW Plus untuk pelestarian data maksimum.

Pilihan Warna

One Plus 10 Pro

One Plus 10 Pro

Selain spefisikasi, berikut beberapa informasi mencakup beberapa warna yang bisa menjadi pilihan. Sejauh ini OnePlus 10 Pro yang telah dikonfirmasi akan muncul dengan beberapa warna lain yang telah dikabarkan.

OnePlus 10 Pro Volcanic Black, dimana warna ini merupakan salah satu warna yang dikonfirmasi untuk OnePlus 10 Pro. Ini adalah salah satu warna paling umum untuk ponsel apa pun, jadi tidak mengherankan jika itu disertakan. Warna hitam matte yang cerdas, gelap, dan sedikit membosankan, tetapi warna hitam mengkilap dari rumah kamera memberikan sedikit ketertarikan dan kontras visual.

OnePlus 10 Pro Emerald Forest, juga menjadi salah satu warna yang telah dikonfirmasi akan hadir. Meski sedikit lebih tidak biasa daripada hitam, dan karena itu mungkin tidak laku, tetapi jauh lebih menarik. OnePlus 10 Pro in White. Satu warna yang tersiar untuk OnePlus 10 Pro adalah warna putih. Meski sumber yang menyebutkan warna ini belum terkonfirmasi, namun boleh jadi harapan.

OnePlus 10 Pro in Light Blue. Dari sumber yang sama juga mengklaim bahwa OnePlus 10 Pro akan hadir dalam warna biru muda. OnePlus 10 Pro dalam warna perak. Belum pernah mendengar apa pun tentang OnePlus 10 Pro yang datang dalam warna perak. Tetapi tidak mustahil jika OnePlus 10 Pro melakukannya.

Kita semua berharap ini benar karena kedengarannya bisa menjadi pilihan warna yang menarik. Jadi kita tunggu saja peluncuran resmi OnePlus agar kita bisa tahu lebih jelas kebenarannya.

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

How To

Jakarta, Unbox.id – Jika layar sentuh iPad Anda tidak berfungsi, solusinya mungkin sederhana. Pastikan tidak ada yang menghalangi layar sentuh membaca ujung jari Anda,...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Oppo Find X5 dan Find X5 Pro akan resmi dirilis pada bulan Maret ini. Minggu lalu, seseorang telah membocorkan spesifikasi dari Find...

Microsoft

Jakarta, Unbox.id – Microsoft mulai mencoba untuk memproduksi barang dalam segmen hardware ataupun perangkat keras, yakni tablet. Belum lama ini, Microsoft baru saja merilis Microsoft Surface...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan smartphone flagship seri Xiaomi MIX 5. Seri Xiaomi MIX 5 terdiri dari Xiaomi MIX 5 dan MIX 5...