Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Motorola Razr 50 Ultra akan Debut Sebagai Razr+ di Amerika Serikat

Motorola
Moto Razr 50 Ultra | foto: GSM Arena

Jakarta, Unbox.id — Motorola akan segera meluncurkan ponsel lipat kelas atas generasi berikutnya. Produk ponsel pintar lipat ini hadir dengan konsep lipatan clamshell atau kerang laut. Ia hadir dengan nama Razr 50 Ultra di seluruh dunia, dan Razr+ 2024 di AS. 

Pada kesempatan sebelumnya, beberapa sumber telah merilis bocoran harga produk tersebut. Kali ini, muncul detail keterangan yang mengungkap spesifikasi produk Motorola terbaru kali ini, Razr 50 Ultra. Seperti apa detail spesifikasi ponsel lipat unik tersebut? 

Baca juga: Huawei Akan Luncurkan Smartwatch Stylish HUAWEI WATCH Fit 3 di Indonesia

Motorola Razr 40 Ultra adalah perangkat lipat clamshell yang menarik dan merupakan peningkatan besar-besaran dibandingkan pendahulunya. Saat kita semakin dekat dengan peluncuran iterasi berikutnya, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Smartphone Motorola Razr 50 Ultra

Razr 50 Ultra / Razr+ 2024 kabarnya akan memiliki layar lipat bagian dalam 6,9 inci 1080×2640 pOLED. Di luarnya terdapat layar sampul 3,6 inci. Pada bagian dapur pacu, mengandalkan SoC Snapdragon 8s Gen 3 yang mutakhir.

Prosesor mumpuni tersebut berpadu dengan penyimpanan RAM 12 GB, dan internal storage yang luas, sebesar 256 GB. Meski demikian, Motorola memberikan opsi penambahan luas kapasitas hingga 512 GB. Pada sektor fotografi, terdapat kamera utama sebesar 50 MP.

Baca juga: Pixel 9 Series Segera Hadir, Simak Bocoran Terbaru Spesifikasinya

Kamera sekunder terdiri dari lensa telefoto zoom optik 2x berukuran 50 MP, dan juga kamera selfie 32 MP yang ada di bagian depan. Ponsel yang akan rilis tersebut akan bersertifikat IPX8 untuk ketahanan air, dan akan memiliki baterai yang cukup besar, 4.000 mAh.

Sistem Operasi, Harga, dan Ketersediaan

Ponsel Motorola Razr 50 Ultra ini akan menjalankan sistem operasi Android 14, tentu saja akan memiliki pemindai sidik jari. Warna yang tersedia untuk perangkat ini adalah warna Midnight Blue, Spring Green, dan Hot Pink di beberapa wilayah peluncurannya.

Razr+ 2024 akan tersedia di AS pada bulan Juni seharga $999, yang merupakan harga yang sama dengan pendahulunya. Namun pembeli bisa mendapatkan RAM 4GB lebih banyak dengan harga yang sama. Rumor harga sebelumnya mengatakan bahwa harga akan tetap sama dengan Razr 40 Ultra di UE.

Jika ini benar, maka Razr 50 Ultra kemungkinan akan tersedia dengan harga INR 89.999 di India, karena itu adalah harga awal Razr 40 Ultra di sana pada tahun 2023.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Di sisa pertengahan tahun ini, iQOO memiliki agenda untuk meluncurkan tiga ponsel besar untuk pasar China. Tiga jenis ponsel merk tersebut...

Honor

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, produsen smartphone asal Tiongkok, Honor telah mengumumkan produk smartphone terbarunya di negeri asalnya. Ia adalah Honor X60 Plus yang...

Tech Industry

Unbox.id – Anda menikmati bermain game selama berjam-jam, terutama jika Anda bermain di bawah sinar matahari. Jika Anda ingin menerapkan kebiasaan ini, HP akan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Menyusul debut internasionalnya, Motorola telah meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Edge 50 Ultra, di pasar India. Kini ini merupakan penawaran paling premium...