Menunggu Hadirnya Berbagai Kebaikan dari Angka Delapan

Jakarta, Unbox.id  –  Angka 8 adalah single digit yang unik. Bentuknya yang khas merefleksikan dua atribut yang sangat penting, yaitu keseimbangan dan kekuatan. Secara spiritual, angka delapan merefleksikan sesuatu yang praktis, realistik, dan pintar.

Karena itu, angka delapan menjadi menarik ketika dikaitkan dengan smartphone. Smartphone yang didesain dan dirancang untuk menghadirkan segala kebaikan yang direfleksikan oleh angka delapan: powerful, praktis, cerdas, dan inovatif.

Powerful dan Praktis

Merujuk pada riset Google Indonesia 2019, yang menyatakan bahwa hal yang diutamakan pengguna smartphone di Indonesia sangat hendak membeli smartphone baru adalah aspek “kecepatan” dan daya tahan baterai.

Kecepatan akan berhubungan tentang kinerja chipset, menggambarkan bahwa smartphone yang powerful wajib didukung dengan processor yang canggih. Praktis bisa dihubungkan dengan daya tahan baterai.

Berdasarkan riset Google, orang Indonesia menggunakan gadget hampir lima jam sehari. Tak bisa dimungkiri ketersediaan baterai besar merupakan faktor penting bagi pengguna yang aktif dalam menggunakan smartphone sepanjang hari.

Cerdas dan Inovatif

Sektor inovasi yang menarik adalah kamera, menggunakan kamera dengan resolusi super besar memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil menjadi lebih jernih menjadi tren yang diminati. Resolusi pada kamera juga tak lepas dari inovasi sensor yang digunakan, kemampuan sensor untuk memaksimalkan pencahayaan bahkan pada skenario minim cahaya sekalipun.

Tak hanya jernih, sektor kamera juga wajib memiliki dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memaksimalkan hasil foto yang beresolusi tinggi sesuai dengan objek yang diambil.

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, angka delapan pada smartphone ini juga merefleksikan keseimbangan antara kecanggihan teknologi dengan kebutuhan pengguna. Jelas, hal-hal yang terefleksikan dari angka delapan ini sangat menarik dan sulit untuk diabaikan. Dapatkah Anda menebak, smartphone apakah ini?

Tunggu kehadirannya. Segera!

Sementara itu, perusahaan teknologi global, Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya.

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-4 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia. Dengan lebih dari 196 juta perangkat pintar (tidak termasuk smartphone dan laptop) yang terhubung pada platformnya. Saat ini, Xiaomi hadir di lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai pasar.

Pada Juli 2019, perusahaan mencapai daftar Fortune Global 500 untuk pertama kalinya, dengan peringkat ke-468 di antara perusahaan lainnya. Dan peringkat ke-7 pada kategori Layanan Internet dan Ritel (Internet Services and Retailing). Xiaomi saat ini merupakan perusahaan termuda dalam Global 500.

 

Tinggalkan Balasan