Meluncur Minggu Depan, Harga Redmi Note 7 Pro Diperkirakan Rp 4,2 Juta

Unbox.id – Baru-baru ini, Presiden Redmi Liu Welbing telah menetapkan harga Redmi Note 7 Pro. Petunjuk itu datang hanya beberapa jam setelah Weibing mengumumkan peluncurannya di China yang akan diadakan minggu depan. Weibing mengisyaratkan bahwa Redmi Note 7 Pro akan datang ke pasar dengan banderol di kisaran 2.000 yuan (sekitar Rp 4,2 juta).

Untuk mengingat kembali, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 7 di Cina bulan lalu dengan harga awal 999 yuan (sekitar Rp 2,1 juta). Kini harganya di pasar naik menjadi 1,199 yuan (sekitar RP 2,5 juta). Tentu saja, kita akan tahu lebih banyak tentang harga Redmi Note 7 Pro minggu depan, jadi tunggu saja!

Weibing secara tidak langsung memberitahu harga Redmi Note 7 Pro saat menanggapi pertanyaan pada pos Weibo-nya (Facebook khusus China) yang mengungkapkan peluncuran yang akan datang.

Baca juga : Sony hadirkan Xperia 1

Eksekutif tersebut secara khusus diminta untuk membedakan Redmi Note 7 Pro dengan Mi 9 yang baru diluncurkan, karena kedua model akan menawarkan sensor kamera utama Sony IMX586 48-megapiksel yang sama.

Terjemahan jawaban Weibing menunjukkan bahwa ia merekomendasikan jika anggarannya sebesar 3.000 yuan (kira-kira Rp 6,3 juta) atau lebih pelanggan dapat memilih Mi 9. Tetapi jika 2.000 yuan atau kurang, pilihannya haruslah Redmi Note 7 Pro .

Sebelumnya Redmi Note 7 diluncurkan di China dengan harga mulai 999 yuan untuk opsi penyimpanan 3GB RAM / 32GB. Sedangkan untuk model penyimpanan 4GB RAM / 64GB dan varian penyimpanan 6GB RAM / 64GB dibanderol mulai dari 1.399 yuan (sekitar Rp 2,9 juta).

Seperti yang telah disebutkan, sebelumnya pada hari Jumat, Weibing mem-posting beberapa gambar di Weibo. Gambar yang dibagikan oleh eksekutif menyoroti sensor kamera Sony 48-megapiksel.

SPESIFIKASI REDMI NOTE 7 PRO

Xiaomi menggoda kita akan Redmi Note 7 Pro pada saat merinci Redmi Note 7 bulan lalu. Penggoda awal mengkonfirmasi keberadaan sensor Sony. Juga, beberapa laporan sebelumnya mengklaim bahwa Redmi Note 7 Pro akan datang dengan Snapdragon 675 SoC.

Ini tidak seperti Redmi Note 7 yang memiliki Snapdragon 660 SoC. Namu model reguler ini dilengkapi dengan sensor 481 megapiksel Samsung ISOCELL Bright GM1 yang menggunakan sensor Sony.

Baru-baru ini, CEO Xiaomi Lei Jun juga mengisyaratkan jikalau Redmi Note 7 Pro dapat hadir dengan opsi penyimpanan 6GB RAM / 128GB dan akan dibanderol seharga 1.499 yuan (sekitar Rp 3,2 juta).

Baca juga : Harga Samsung Galaxy S10

Kamera Belakang DIperkirakan 48 Megapixel

Bersamaan dengan peluncuran di China, Redmi Note 7 Pro kemungkinan akan tiba di India pula. Ini dikarenakan Xiaomi juga menjadi tuan rumah acara peluncuran Redmi Note 7 di India pada 28 Februari mendatang. Di sana bukan tidak mungkin mereka dapat mengumumkan ketersediaan Redmi Note 7 Pro juga. Varian Redmi Note 7 India juga diyakini memiliki sensor sidik jari dalam layar yang bisa menjadi eksklusif untuk Redmi Note 7 Pro.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Tinggalkan Balasan