Apps & Games Handphone & Tablet

LINE Pay Terminal Raih Penghargaan Bergengsi iF Design dan Good Design

Tokyo, Unbox.id  –  Baru-baru ini, LINE Corporation telah memenangkan penghargaan desain untuk produk dan ragam layanannya selama bertahun-tahun. Kali ini, LINE Pay Terminal (POS) telah bergabung dengan klub tersebut, mendapatkan hadiah di iF Design Award 2020 dalam katerogi produk dan juga 2019 Good Design Awards dalam kategori penggunaan profesional.

LINE Pay

LINE Pay Corporation, operator layanan dompet digital LINE Pay, memperkenalkan LINE Pay Terminal pada tahun 2018, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi transaksi keuangan sehari-hari. LINE Pay Terminal memungkinkan pembayaran cepat dan mudah menggunakan kode QR dan sistem NFC, untuk pengalaman pembayaran yang lebih baik bagi pedagang dan pelanggan.

Dibuat oleh tim Product Experience Design (PXD) dari Naver Corporation, LINE Pay Terminal adalah produk terbaru yang diakui untuk pendekatan kreatif dan inovatif LINE terhadap sifat desain produk yang berkembang dalam zaman transaksi tanpa uang tunai.

LINE Pay Terminal menerapkan desain yang intuitif dan sederhana, dengan tombol menghadap petugas toko dan layar informasi menghadap pelanggan. Ini meningkatkan efisiensi bagi staf penjualan dengan meningkatkan komunikasi antara pegawai dan pelanggan.

Uang Digital BITFRONT

Desain UX yang sederhana tidak hanya meningkatkan kegunaan tetapi juga menyederhanakan proses pembuatan, yang mengarah pada penghematan biaya produksi.

​Sementara itu, LINE juga merilis pertukaran mata Uang Digital BITFRONT di Amerika Serikat yang dioperasikan oleh LVC AS, anak perusahaan LVC Corporation, BITFRONT menyediakan pasar fiat-ke-kripto dan kripto-ke-kripto untuk dolar Amerika Serikat.

BITFRONT akan menjadi pertukaran mara uang digital utama untuk platform ekonomi token LINE. Sebelumnya, LINE mengoperasikan pertukaran aset digital global BITBOX, pertukaran kripto-ke-kripto yang berbasis di Singapura.

Sekarang, LINE memutuskan untuk memperluas layanannya dan menjadi pertukaran mata uang digital penuh termasuk untuk pasar fiat-ke-kripto yang berupaya untuk memacu penggunaan blockchain dengan menurunkan hambatan adopsi mata uang kripto.

Bertujuan menggunakan inovasi untuk mengatasi hambatan keuangan tradisional, BITFRONT hadir dengan dibekali tingkat keamanan dan pengetahuan industri yang terjamin dari pengalaman milik LINE sebagai penyedia layanan global raksasa. Dengan menautkan bursa dan orderbook lainnya, BITFRONT menyediakan likuiditas yang dalam dan memastikan bid-ask spread yang ketat. Selain itu, pengguna juga dapat berdagang dalam dolar AS dengan menautkan rekening bank mereka.

BITFRONT mendukung lima mata uang kripto raksasa, termasuk mata uang digital milik LINE, yaitu LINK, Bitcoin, Etherium, Bitcoin Cash, dan Tether, dalam 15 bahasa. Lebih jauh lagi, BITFRONT tersedia baik dalam versi web maupun mobile yang dibekali dengan fitur perdangan yang telah disesuaikan demi menjamin kenyamanan pengalaman perdagangan penggunanya.

Related posts

Spotify Tawarkan Akses Premium Gratis Selama 3 Bulan Pertama

Irianto Bina Dirgantara

Vivo Apex 2019, Ponsel Tanpa Lubang

Irianto Bina Dirgantara

Game “Animal Crossing” yang Sedang Hits Saat #DirumahAja

Shofa

Leave a Comment